Reaksi Gading Marten kalau Gempi Panggil Pria Lain 'Papa'

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 20 November 2020 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 20 33 2313184 reaksi-gading-marten-kalau-gempi-panggil-pria-lain-papa-5fUF0qDyhJ.jpg Gading Marten dan sang putri, Gempi. (Foto: Instagram/@gadiiing)

JAKARTA - Gading Marten dan Gisella Anastasia masih menjaga hubungan baik meski telah bercerai. Saat ini, penyanyi 30 tahun tersebut diketahui telah memiliki kekasih baru, Wijaya Saputra. 

Kendati belum tahu kapan sang mantan istri akan menikah lagi, namun Gading memberikan pendapatnya jika suatu hari nanti sang putri memanggil ayah sambungnya dengan sebutan ‘papa’. 

Gading Marten dan Gempi. (Foto: Instagram/@gadiiing)

Aktor 38 tahun itu mengungkapkan, Gempi pasti akan memiliki ayah baru di kemudian hari. Dan dia mengaku legawa asalkan pria tersebut membuat sang anak dan mantan istrinya bahagia. 

“Orang yang nanti menikahi Gisel tentu ingin dia bahagia. Dan Gisel akan bahagia jika Gempi bahagia. Jadi, selama orang itu bisa membuat Gisel dan Gempi bahagia ya gue silakan saja,” tuturnya. 

Boy William menilai, jawaban yang diberikan Gading Marten itu sangat dewasa. Ia lantas menggoda Gading dengan mengatakan, “Tapi nanti cewek lo harus dipanggil mama juga enggak?” 

Tanpa menjawab, Gading Marten menyambut pertanyaan usil host Indonesian Idol itu dengan gelak tawa.*

Baca juga:

Nasihat Roy Marten untuk Gading, Jangan Jadi Manusia Ember

Ganti Gender dan Pindah Agama, Dena Rachman: Hidupku Luar Biasa 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini