Brad Pitt Bagikan Paket Sembako untuk Keluarga Kurang Mampu

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 18 November 2020 19:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 18 33 2311930 brad-pitt-bagikan-paket-sembako-untuk-keluarga-kurang-mampu-lJbjcP2HP5.jpg Brad Pitt (Foto: Sony Pictures)

LOS ANGELES - Tampan, kaya raya, dan terkenal tak membuat aktor papan atas Hollywood, Brad Pitt sombong. Baru-baru ini, tepatnya pekan lalu dari foto-foto eksklusif Daily Mail, Brad Pitt terciduk tengah sibuk menjadi relawan.

Dilapor Dailymail, Rabu (18/11/2020) Brad ternyata menjadi relawan di South Central, Los Angeles dengan membagikan kotak-kotak paket berisi kebutuhan bulanan yang diberikan kepada warga sekitar, para keluarga kurang mampu yang memiliki penghasilan rendah. Tak hanya itu, bahkan mantan suami Angelina Jolie dan Jennifer Anniston tersebut disebut menyetir langsung truk besar berisi paket bantuan sosial tersebut ke lokasi.

Baca Juga:

Brad Pitt Gandeng Oprah Winfrey Produseri Film Adaptasi Novel The Water Dancer

Brad Pitt dan Nicole Poturalski Putus

Brad Pitt

Berpakaian kasual, T-shirt dipadu kemeja flannel dan jeans, sarung tangan serta masker medis yang menutupi setengah bagian wajah tampannya. Para warga sekitar yang menerima paket bantuan dari Brad, diketahui banyak yang tak menyadari bahwa orang yang membagikan paket tersebut adalah seorang aktor kenamaan dunia, Brad Pitt.

Dari keterangan seorang saksi mata di lokasi, Brad tidak berhenti bekerja keras hari itu. Bekerja nonstop selama hampir empat jam, bintang Mr & Mrs Smith tersebut hanya beristirahat sejenak sekitar tiga menit.

“Brad benar-benar seperti pahlawan, ia tidak stop bekerja sepanjang hari. Ia ada di sana sekitar tiga hingga empat jam, hanya istirahat sebentar sekitar 3 menit di setiap jam untuk merokok dan minum lalu langsung kembali bekerja,” kata sang saksi mata.

Bersemangat membagikan langsung paket bantuan kepada warga, Brad giat menggotong enam paket sekaligus agar proses distribusi bisa lebih cepat.

“Ia menggotong kotak paket lebih banyak daripada orang lain, kayaknya ia membawa 6 kotak paket sekaligus di satu keranjang. Brad non-stop terus membagikan kotak paket kepada masyarakat yang mengantri,” tambah sang saksi.

Menurut sang saksi mata, Brad terlihat begitu tulus saat membantu orang-orang yang kurang mampu tersebut. Bukan untuk mencari publisitas, namun untuk kepuasan dirinya sendiri karena sudah bisa membantu banyak orang lain yang membutuhkan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini