Brad Pitt Gandeng Oprah Winfrey Produseri Film Adaptasi Novel The Water Dancer

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 11 November 2020 19:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 11 206 2308110 brad-pitt-gandeng-oprah-winfrey-produseri-film-adaptasi-novel-the-water-dancer-PCWnfh2Ltw.jpg Brad Pitt (Foto: Film Fury)

LOS ANGELES - Aktor top Hollywood, Brad Pitt akan berkolaborasi dengan presenter papan atas, Oprah Winfrey dalam suatu proyek film terbaru. Brad Pitt menggandeng Oprah Winfrey untuk memproduseri film yang diadaptasi dari novel laris karya Ta-Nehisi Coates, The Water Dancer.

Melansir Variety, Rabu (11/11/2020) adaptasi The Water Dancer diproduksi oleh Harpo Film yang digawangi oleh Oprah dan Plan B yang merupakan perusahaan film Brad Pitt berkolaborasi dengan Kamilah Forbes, yang merupakan produser eksekutif Apollo Theater.

Baca Juga:

Brad Pitt dan Nicole Poturalski Putus

Pihak Brad Pitt Bantah Tuduhan Penipuan Senilai Rp600 Juta

Brad Pitt

The Water Dancer sendiri hadir dengan kisah dari sosok Hiram Walker, pemuda yang lahir sebagai budak dan sudah kehilangan ibunya di usia belia. Setelah hampir meregang nyawa karena hampir tenggelam di sungai karena menabrak kereta.

Hiram mendapati bahwa dirinya memiliki kekuatan misterius yang berhubungan dengan ingatan lama mendiang sang ibu, selanjutnya menampilkan cerita bagaimana karakter Hiram berjuang untuk memahami kekuatan yang dimilikinya tersebut.

The Water Dancer diketahui bukan film pertama hasil kolaborasi Brad Pitt dan Oprah Winfrey. Sebelumnya, pada 2014 Brad dan Oprah juga sudah berkolaborasi memproduseri film Selma yang berhasil masuk menjadi salah satu nominasi di gelaran Oscar.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini