Kondisi Drop, Robby Purba Diminta Dokter Stop Diet Ketat

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 18 November 2020 11:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 18 33 2311543 kondisi-drop-robby-purba-diminta-dokter-stop-diet-ketat-GGUWDPZT4S.jpg Robby Purba (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar kurang mengenakan datang dari presenter Robby Purba. Pria 34 tahun tersebut harus menjalani perawatan di rumah sakit lantaran kondisi kesehatannya yang menurun.

Kabar tersebut dibagikan oleh Robby melalui postingan di Instagram pribadinya. Dia tampak membagikan foto dirinya ketika berada di rumah sakit dengan selang infus di tangannya.

Melalui keterangan foto, dia mengaku diminta untuk berhenti menjalani program dietnya. Kendati demikian, nafsu makannya justru naik drastis.

Baca Juga: Sulit Buang Angin, Robby Purba Suntik hingga Rp4 Juta

 

"Selamat pagi, apa kabar dunia? Jadi pas dokter bilang gue harus berhenti diet. Disini gue makan sehari bisa tujuh kali," tutur Robby seperti dikutip Okezone, Rabu (18/11/2020).

Dia kemudian menambahkan, "Hahahaha mana ada pasien terbaring tapi makan kayak bayi gorila! Sampai pesen makanan tengah malam pula."

Meskipun harus merelakan program dietnya, ia berusaha untuk menikmati momen tersebut.

"Marilah kita nikmati ‘liburan’ ini. Jangan tanya pipi kenapa, itu disebut kebebasan,"pungkasnya.

 

Robby Purba belakangan ini diketahui menjalani diet untuk membentuk tubuhnya. Melalui postingan di Instagram pribadinya, ia juga diketahui kerap menjalani olahraga berat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini