Nikita Mirzani Ungkit Kasus Chat Mesum Habib Rizieq

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 17 November 2020 20:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 17 33 2311263 nikita-mirzani-ungkit-kasus-chat-mesum-habib-rizieq-lQy0bYtz3S.jpg Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

JAKARTA - Perseteruan Nikita Mirzani dan Habib Rizieq masih terus berlanjut di media sosial. Kali ini, sang aktris kembali mengungkit chat mesum yang diduga dilakukan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu dengan Firza Husein pada 2017. 

Lewat Instagram, dia membagikan foto kolase Habib Rizieq dan Firza Husein dengan tulisan berbunyi, 'Welcome back beib. Will be continue? (Selamat datang sayang. Akankah berlanjut?)’. 

Nikita Mirzani.

"Menolak lupa. Kalau pada kepo sama isi percakapannya silakan ketik saja Mbah Google, chat bokep Rijik keluar dah tuh semua," ujar Nikita dalam unggahannya pada Selasa (17/11/2020). 

Kasus chat bernada pornografi yang diduga terjadi antara Habib Rizieq dan Firza Husein itu membawa keduanya berstatus tersangka pada Mei 2017. Namun Habib Rizieq tak pernah datang pemeriksaan karena berada di Arab Saudi. 

Nikita Mirzani.

Karena tak menemukan pengunduh konten chat itu di internet, penyidik pun kemudian menghentikan kasus tersebut pada Juni 2018.*

Baca juga:

Laporan Ditolak, Pendukung Habib Rizieq Bakal Satroni Rumah Nikita Mirzani

Diperiksa soal Video Syur, Ini Status Gisella Anastasia 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini