Pembelaan Salmafina soal Pakai Tabung Gas Elpiji 3 Kg di Vila Mewahnya

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 16 November 2020 11:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 16 33 2310230 pembelaan-salmafina-soal-pakai-tabung-gas-elpiji-3-kg-di-vila-mewahnya-gUOIx2hild.jpg Salmafina Sunan (Foto: Instagram/@salmafinasunan)

BALI - Salmafina Sunan kembali menjadi sorotan warganet. Kali ini lantaran ia ketahuan memakai tabung gas 3 kilogram di vila mewahnya di Bali.

Anak pengacara kondang Sunan Kalijaga tersebut awalnya membagikan video kucing peliharaanya yang tengah mengejar tikus di dapur melalui Insta Storynya. Kemudian salah warganet justru menyoroti tabung gas hijau 3 kilogram yang ikut terekam kamera.

Salmafina

"Maaf kok gasnya pakai yang untuk orang miskin si mbak? Jatah untuk orang miskin berkurang dong mbak, di daerah saya malah susah dapatin gas, harus keliling baru dapat, itupun dengan harga yang mahal Rp30 ribu," komentar salah satu warganet, seperti dikutip Okezone di Instagram pribadi Salmafina Sunan, Senin (16/10/2020).

Baca Juga:

- Salmafina Murka Pacarnya Disebut Ingin Saingi Taqy Malik

- Gemas, Zaskia Gotik Unggah Foto Suami & Anak Tidur Bareng

Warganet tersebut kemudian menyarankan sang selebgram untuk menggunakan gas tabung elpiji berwarna biru atau 12 kilogram.

Menuai komentar tersebut, perempuan 21 tahun ini pun kemudian memberikan klarifikasinya. Ia menyebutkan bahwa tabung gas elpiji tersebut telah disediakan oleh pihak villa.

"Gasnya diprovide sama management Villa. Sudah include gas dan air galon. Sekian dan terimakasih," katanya melalui unggahan Insta Story.

Salmafina Sunan memang kerap menjadi sorotan usai menikah dengan Hafiz Quran Taqy Malik pada 16 September 2017. Namun sayang pernikahan tersebut hanya bertahan beberapa bulan saja.

1
2
BERITA FOTO
+ 10

Potret Cantik Salmafina Sunan

Selfie cantik Salmafina. (Foto: Instagram @salmafinasunan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini