Salmafina Murka Pacarnya Disebut Ingin Saingi Taqy Malik

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 23 Oktober 2020 14:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 23 33 2298389 salmafina-murka-pacarnya-disebut-ingin-saingi-taqy-malik-5oR8hltYz5.jpg Salmafina (Foto: Instagram)

JAKARTA - Selebgram Salmafina Sunan geram karena kekasih bulenya, Tony Carnevale dikaitkan dengan sang mantan suami, Taqy Malik. Aksi romantis Tony saat perayaan hari jadi mereka yang ke 7 bulan pada 20 Oktober lalu dianggap netizen ingin menyaingi Taqy.

Seperti diketahui, Taqy baru saja menikah dengan Serrel Nabilla pada 18 Oktober 2020. Pasangan ini pun kerap memamerkan keromantisan mereka di media sosial.

"Yang paling nyebelin, yang kena adalah pacar saya. Dibilang saing-saingan, padahal dianya biasa aja. Bahkan dia enggak tahu dan dia enggak peduli apapun yang terjadi," kata Salma dalam video Insta Story, dikutip dari Silet, Jumat (23/10/2020).

 

Baca Juga: Salmafina Sunan Kesal Terus Dikaitkan dengan Taqy Malik

Dengan tegas, putri Sunan Kalijaga ini menyebut bahwa ia dan Tony memang rutin merayakan hari jadi pada tanggal 20 setiap bulannya. Bukan karena ingin menyaingi keromantisan rumah tangga Taqy Malik.

"Sebenarnya setiap tanggal 20 kami memang merayakan hari bahagia kami, itu adalah hari dimana kita pertama kali bertemu setiap bulan," kata Salma.

"Kenapa sih orang-orang selalu ngetag gue? Kesel aja sih, yang tadinya kebiasaan kita setiap bulan jadi rusak gara gara ginian. Ngeselin," tambahnya.

Salma dan Taqy menikah pada tahun 2017. Namun, pernikahan itu hanya berjalan singkat dan resmi bercerai pada 2018.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini