So Sweet, Dinda Hauw Kirim Kata Romantis Rayakan Ulang Tahun Rey Mbayang

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 15 November 2020 15:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 15 33 2309936 so-sweet-dinda-hauw-kirim-kata-romantis-rayakan-ulang-tahun-rey-mbayang-GHnj4TNf99.jpg Rey Mbayang dan Dinda Hauw (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi muda yang namanya sedang melejit, Rey Mbayang tepat hari ini sedang berbahagia merayakan ulang tahunnya yang ke-22 tahun.

Di momen pertambahan usianya, tentu saja Ray mendapat ucapan selamat dan pesan penuh cinta dari sang istri tercinta, artis cantik, Dinda Hauw.

Dari penelusuran Okezone, Minggu (15/11/2020) di linimasa sosial media, terlihat lewat akun Instagram pribadinya, Dinda mengunggah foto dirinya bersama Ray sedang berbaring di atas tempat tidur. Lewat keterangan foto, dara berusia 24 tahun tersebut menuliskan pesan panjang untuk Rey.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun Dinda Hauw, Rey Mbayang: Aku Suami Paling Beruntung

 

Di momen ulang tahun sang suami, Dinda justru malah meminta maaf karena menilai dirinya belum bisa menjadi istri yang terampil dalam banyak hal dan sekaligus bukan istri yang romantis.

“Barakallahu Fii Umriik sayang.. maaf ya aku belum bisa kasih dan jadi istri yang bisa ini itu, enggak romantis juga,” tulis Dinda.

Di momen pertambahan usia Rey Mbayang, Dinda mendoakan kesehatan dan kebahagiaan sang suami sekaligus berharap pernikahan kilatnya tersebut bisa langgeng hingga kakek-nenek.

“Aku cuma mau bilang Terima Kasih untuk semuanya, aku berdoa semoga kamu panjang umur, biar nanti bisa menua bersama aku. Sehat sehat terus ya kamu dan yang pasti bahagia selalu yaa suami ku yang baik dan insya Allah sholeh selalu. Aamiin Ya Allah,” tutup Dinda.

Merespon ucapan selamat dan doa dari sang istri, terlihat di kolom komentar Rey menuliskan ia bersyukur beristrikan seorang Dinda Hauw.

 

“Cara mu mencintaiku selalu sempurna, aku selalu bersyukur akan hal itu. Aamin,” balas Rey.

 

Momen pertambahan usia yang ke-22 tahun ini, diketahui merupakan momen ulang tahun pertama Rey Mbayang bersama Dinda Hauw sebagai pasangan suami-istri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini