Rayakan Ulang Tahun Dinda Hauw, Rey Mbayang: Aku Suami Paling Beruntung

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 15 November 2020 14:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 15 33 2309926 rayakan-ulang-tahun-dinda-hauw-rey-mbayang-aku-suami-paling-beruntung-gSJj3HcliG.jpg Rey Mbayang dan Dinda Hauw (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi yang banyak diidolakan kaum Hawa, Rey Mbayang tengah berbahagia. Kebahagiaan Rey ini karena tengah merayakan momen ulang tahun sang istri tercinta, Dinda Hauw.

Merayakan momen pertambahan usianya yang ke-24 tahun, lewat akun Instagram pribadinya, Rey yang selama ini dikenal sebagai pria romantis langsung mengunggah pesan penuh cinta untuk sang istri.

Baca Juga: Dinda Hauw Digosipkan Hamil, Tepergok Kunjungi Dokter Kandungan

Menunggah potret solo Dinda, pelantun lagu Sepertiga Malam ini menyebut dirinya sebagai suami yang paling beruntung karena bisa memiliki istri seperti Dinda.

“Barakallahu fii umrik sayang, terima kasih sudah menjadikan aku sebagai suami yang paling beruntung memiliki mu. Makasih sudah kompak berdoa dan sampai akhirnya di pertemukan,” tulis Rey sebagai keterangan foto.

Tak lupa, sebagai suami romantis, pria berusia 22 tahun tersebut juga menuliskan ucapan cinta kepada sang istri.

“Aku selalu mencintai mu karena Allah, @dindahw,” tambahnya.

 

Selain foto, Ray juga terlihat mengunggah video yang menampilkan dirinya bersama Dinda sedang di atas ranjang menunggu detik-detik pergantian hari menuju 15 November, tanggal Rey tepat berulang tahun yang ke-22 tahun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini