Dinda Hauw Digosipkan Hamil, Tepergok Kunjungi Dokter Kandungan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 15 Oktober 2020 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 15 33 2294279 dinda-hauw-digosipkan-hamil-tepergok-kunjungi-dokter-kandungan-s0eedIsr4V.jpg ReMbayang dan Dinda Hauw (Foto: Instagram)

JAKARTA - Dinda Hauw tepergok tengah mengunjungi dokter kandungan. Hal tersebut membuat netizen bertanya-tanya dan menganggap Dinda tengah berbadan dua.

Dalam foto tersebut, bintang sinetron Surat Kecil untuk Tuhan itu terlihat mengenakan hijab hitam dan kacamata. Senada dengan sang istri, Rey Mbayang membalut tubuhnya dengan hoodie berwarna hitam dan masker.

"Eh, ada yang sedang (menyambangi) dokter obgyn. Semoga segera ada kabar baiknya ya. Di sepertiga malam," ungkap akun gosip tersebut dalam penjelasan unggahannya.

 

Baca Juga: Kunjungi Dokter Kandungan, Dinda Hauw Diisukan Hamil

Foto tersebut kemudian ramai dikomentari publik dunia maya. Banyak yang menduga aktris 23 tahun kelahiran Palembang, Sumatera Selatan itu sudah berbadan dua. Ucapan selamat pun menghiasi kolom komentar akun tersebut.

"Alhamdulillah kalau memang sudah hamil. Wajarlah, kan sudah menikah," ujar seorang pengguna Instagram.

Warganet lain mengungkapkan rasa bahagianya dengan menuliskan, "Alhamdulillah, Rein (Rey Dinda) junior ditunggu."

 

Sayang, hingga kini Rey Mbayang dan Dinda Hauw belum mengklarifikasi seputar isu kehamilan tersebut. Pasangan ini memutuskan untuk menikah pada 10 Juli 2020, setelah sebelumnya menjalani masa taaruf selama 2 bulan.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini