Rossa Gandeng Ki Do Hoon dalam Video Klip Masih

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 15 November 2020 09:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 15 205 2309806 rossa-gandeng-ki-do-hoon-dalam-video-klip-masih-qElL1e9MwZ.jpg Rossa. (Foto: Instagram/@itsrossa910)

JAKARTA - Penyanyi Rossa resmi merilis video klip single terbarunya, Masih. Sejak dirilis pada 13 November 2020, video klip itu sudah ditonton lebih dari 963.000 kali di YouTube. 

Lagu manis bernuansa ballad itu, diciptakan Yovie Widianto dan Nino Kayam dengan aransemen dari personel Kahitna tersebut. Namun yang menarik dari video klip berdurasi 3 menit 15 detik itu adalah kehadiran Ki Do Hoon, aktor asal Korea Selatan. 

Rossa rilis single baru. (Foto: Instagram/@itsrossa910)

“Semoga kalian menyukai kolaborasi saya dengan aktor Korea Selatan yang sangat berbakat, Ki Do Hoon,” ujar Rossa dalam penjelasan videonya. 

Penyanyi 42 tahun berdarah Sunda itu juga sempat mengunggah video sang aktor lewat akun Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, aktor C'Est Si Bon itu secara khusus mempromosikan video klip Rossa. 

Baca juga: Gantikan Bunga Citra Lestari, Rossa Jadi Juri Indonesian Idol Special Season

Dia juga berharap bisa menemui penggemarnya di Indonesia dalam waktu dekat. “Halo Indonesia, saya Ki Do Hoon. Sepertinya ini pertama kalinya aku menyapa Indonesia. Kali ini, aku membintangi MV Masih dari Rossa. Mohon dukungannya,” ujarnya. 

Ki Do Hoon. (Foto: Instagram/@kidohun)

Ki Do Hoon dalam keterangannya menambahkan, “Kalau ada kesempatan, aku ingin mengunjungi Indonesia untuk bertemu dengan kalian. “Semoga kabar kalian semua baik-baik ya! Dan juga, jaga kesehatan! Dadah.”*

Baca juga: Amanda Manopo Akui Jarang Ngobrol dengan Arya Saloka 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini