Gantikan Bunga Citra Lestari, Rossa Jadi Juri Indonesian Idol Special Season

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 12 November 2020 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 12 598 2308632 gantikan-bunga-citra-lestari-rossa-jadi-juri-indonesian-idol-special-season-Jj0CCvhsSc.jpg Rossa (Foto: Instagram/@itsrossa910)

JAKARTA - Rossa senang ketika didapuk menjadi juri Indonesian Idol Special Season. Pelantun Terlalu Cinta ini menggantikan posisi Bunga Citra Lestari yang menjadi juri di musim ke-10.

Namun, Rossa masih enggan disebut menggantikan posisi Bunga. Menurutnya, istri mendiang Ashraf Sinclair itu punya alasan tersendiri mengapa tak kembali menempati kursi juri di Indonesian Idol kali ini.

Indonesian Idol Special Season

"Bukan menggantikan, tapi ini kan special season, dan Bunga masih punya keinginan lebih lama lagi di rumah," kata Rossa dalam konferensi pers, Kamis (12/11/2020).

Rossa pernah menjadi juri di Indonesian Idol pada tahun 2010. Oleh karena itu, ia merasa comeback-nya kali ini seperti kembali ke keluarganya.

Baca Juga:

Indonesian Idol Special Season Siap Hibur Masyarakat di Tengah Pandemi COVID-19

Tissa Biani dan Dul Jaelani Pamer Kemesraan, Ustadz Derry Sulaiman Berikan Pesan

Pada kesempatan ini, dia bergabung bersama empat juri lain yang sudah ada dari musim ke-10, yakni Ari Lasso, Maia Estianty, Judika, dan Anang Hermansyah. Rossa bangga bisa bekerja sama dengan musisi ternama sebagai juri Indonesian Idol.

Rossa

"Semua juri memiliki pengalaman bermusik yang luar biasa. Semua memiliki ideologi berbeda dan orang paling sukses di industri musik Indonesia. Aku bangga," ungkapnya.

Audisi Indonesian Idol Special Season telah sukses berjalan sejak 8 Juni 2020 hingga 28 September 2020. Pendaftaran dan audisi Indonesian Idol dilakukan secara online melalui situs meTube.id, Facebook dan Instagram.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini