Beri Evan Sanders Kejutan Ulang Tahun, Glenca Chysara Bantah Cinlok

Yulianita, Jurnalis · Sabtu 14 November 2020 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 14 33 2309542 beri-evan-sanders-kejutan-ulang-tahun-glenca-chysara-bantah-cinlok-0MJVZuaEVs.jpg Gelnca Chysara dan Evan Sanders (Foto: Instagram)

JAKARTA - Baru-baru ini, Evan Sanders mendapat kejutan manis dari para pemeran Ikatan Cinta pada 8 November lalu. Di balik itu semua, Glenca Chysara mengaku menjadi dalang dari kejutan Ulang Tahun untuk sang lawan main.

Glenca Chysara

"Idenya sih pertama dari aku. Nah kemarin aku ngerencanain sama teman-teman pemain. Akhirnya aku beli kue dan kita bikin vlog juga, setelah itu langsung nyanyiin (lagu) ulang tahun pas Evan lagi tidur," ujar Glenca Chysara seperti dikutip dari STARPRO Indonesia pada, Sabtu (14/11/20).

Baca Juga:

- Jelang Penayangan Sinetron Ikatan Cinta, MNC Pictures Gelar Syukuran

- Sentil Nikita Mirzani, Kiki The Potters: Gitu Kalau Pernah Coba Bunuh Diri

Kedekatannya bersama Evan Sander membuat warganet senang menjodoh-jodohkan pemain Ikatan Cinta ini. Alhasik, kabar cinlok atau cinta lokasi pun melilit keduanya.

Menganggapi hal tersebut, Glenca membantah adanya cinlok dengan Evan. Ia bahkan mengaku sudah memiliki seorang kekasih bernama Adi Sastro.

"Enggak, aku tuh sudah punya pacar dan kak Evan pun juga kenal sama pacar aku. Kita tuh kalo di sini kan memang suka ngumpul bareng, jadi udah kenal satu sama lain," ungkap Glenca Chysara.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini