Sebelum Dunia Terbalik, Original Series RCTI+ yang Angkat Isu Emansipasi Wanita

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 12 November 2020 10:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 12 598 2308345 sebelum-dunia-terbalik-original-series-rcti-yang-angkat-isu-emansipasi-wanita-atIKnPYFEB.jpg Sebelum Dunia Terbalik (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Emansipasi wanita merupakan isu yang hangat diperbincangkan. Isu ini pun diangkat menjadi bagian cerita dari original series RCTI+, Sebelum Dunia Terbalik.

Sebelum Dunia Terbalik bercerita tentang kisah cinta Kemed yang diperankan oleh Randy Martin dan Eros yang diperankan oleh Lania Fira. Kemed yang berkarakter playboy dan suka menebar kata-kata manis kepada banyak wanita, jatuh hati pada Eros yang merupakan kembang desa Cibarengkok.

Baca Juga:

Akhir Cerita Kemed dan Eros dalam Sebelum Dunia Terbalik

Randy Martin Jadi Ustadz Kemed Muda di Sebelum Dunia Terbalik, Ini Kata Idrus Madani

Sebelum Dunia Terbalik

Emansipasi wanita digambarkan melalui sosok Eros yang berkarakter mandiri dan kuat. Meski hidup di tahun 1980-an, tetapi ia memiliki kecerdasan dan berpikiran maju.

Contohnya, Eros menolak saat dijodohkan orangtuanya dan memiliki pendapatnya sendiri. Padahal, pada masa itu perjodohan adalah hal yang lumrah.

Valencia Tanoesoedibjo selaku Co-Managing Director RCTI+ mengungkapkan rasa senang dan bangga RCTI+ original series Sebelum Dunia Terbalik terus mendapatkan apresiasi dari penontonnya.

“Kami senang dan bangga RCTI+ original series Sebelum Dunia Terbalik terus mendapatkan apresiasi dari penonton, terlihat sejak pertama kali original series Sebelum Dunia Terbalik tayang di bulan Agustus hingga saat ini aktivitas penonton pada video tersebut terus meningkat," ungkapnya.

Original series Sebelum Dunia Terbalik dapat Anda saksikan di aplikasi RCTI+ secara gratis dan full episode. Unduh aplikasinya di Play Store atau App Store.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini