Akhir Cerita Kemed dan Eros dalam Sebelum Dunia Terbalik

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 15 September 2020 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 15 598 2277940 akhir-cerita-kemed-dan-eros-dalam-sebelum-dunia-terbalik-AXnlENubDB.jpg Sebelum Dunia Terbalik (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Original series Sebelum Dunia Terbalik yang tayang di RCTI+ memasuki episode terakhir. Dalam penayangan episode 20, serial tersebut akan memfokuskan jalan cerita pada rencana pernikahan Eros dan Kemed yang akan digelar dalam waktu dekat.

Merasa kesal dengan Kemed lantaran ia sempat menghampiri Sopiah jelang hari bahagianya. Kedatangan Kemed ke rumah Eros untuk meminta maaf ditanggapi dengan sinis olehnya. Bukan hanya itu, Eros bahkan tidak mau menikah dengan Kemed, meski undangan telah disebar.

Baca Juga:

Randy Martin Jadi Ustadz Kemed Muda di Sebelum Dunia Terbalik, Ini Kata Idrus Madani

Yuna Silva Grogi Adu Akting dengan Randy Martin di Sebelum Dunia Terbalik

Sebelum Dunia Terbalik

 

Kendati demikian, pernikahan harus tetap dilaksanakan meski Eros tak tahu siapakah pria yang akan menjadi pendampingnya di hari pernikahan tersebut. Ia bahkan rela menikah dengan pria manapun demi menghancurkan hati Kemed.

Tekad Eros untuk menghancurkan hati Kemed membuat Ucup, sahabat Kemed bingung. Ia bahkan syok mendengar kabar yang diucapkan oleh ibundanya usai kedatangan kedua orang tua Eros ke kediamannya.

Akankah Kemed akan tetap menikah dengan Eros? Atau justru Eros memilih untuk menikah dengan Ajat? Saksikan prekuel kisah perjalanan cinta Ustadz Kemed dan Mak Eros dalam Sebelum Dunia Terbalik di RCTI+.

Serial ini dibintangi oleh sejumlah bintang muda berbakat. Di antaranya Randy Martin (Kemed), Lania Fira (Eros), Yuna Silva (Sopiah), Adi Purnama (Ucup), dan Fachri Muhammad (Ajat).

Tayangan RCTI+ Original Series Sebelum Dunia Terbalik bisa disaksikan dengn mengklik link berikut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini