Jason Momoa Nyaris Bangkrut setelah Bintangi Game of Thrones

Nadya Dheanty, Jurnalis · Kamis 12 November 2020 09:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 12 33 2308302 jason-momoa-nyaris-bangkrut-setelah-bintangi-game-of-thrones-blIxsnQldM.jpg Jason Momoa. (Foto: Esquire)

LOS ANGELES - Saat ini, Jason Momoa tercatat sebagai salah satu aktor laga terlaris dan populer di industri perfilman Hollywood. Namun sebelum kesuksesan direngkuhnya, aktor 41 tahun itu pernah merasakan titik terendah dalam hidupnya. 

Hal itu terjadi setelah dia tampil sebanyak 10 episode sebagai Khal Drogo dalam Game of Thrones, pada 2011. “(Saat itu) keluargaku sampai kelaparan,” katanya dalam wawancara bersama InStyle seperti dikutip dari Page Six, pada Kamis (12/11/2020). 

Jason Momoa. (Foto: Esquire)

Jason Momoa mengaku, tak satupun tawaran akting yang menghampirinya setelah menyelesaikan proyeknya bersama serial populer HBO tersebut. “Kondisi semakin rumit ketika aku memiliki dua balita dan kami benar-benar terlilit utang,” ujarnya. 

Saking sulitnya kondisi perekonomian mereka kala itu, Momoa dan sang istri, Lisa Bonet benar-benar harus berjuang untuk membiayai kebutuhan rumah mereka di Topanga Canyon, California. 

Tak hanya harus bergumul dengan kondisi finansial keluarganya, Jason Momoa juga harus mendapat cemoohan publik terkait karakter Drogo yang diperankannya. Banyak yang menilai, dia hanyalah lelaki bertubuh besar yang tak bisa bicara. 

Jason Momoa. (Foto: GQ)

Baca juga: Jason Momoa Ternyata Mahir Membetot Bass

“Mereka mengolok-olok aku karena itu. Aku sangat terluka karenanya. Orang-orang bahkan berpikir aku tak bisa bahasa Inggris,” ujar aktor kelahiran Nanakuli, Hawaii, Amerika Serikat. 

Jason Momoa menambahkan, “Mereka tidak tahu kalau itu hanya akting. Aku sama sekali tidak seperti Drogo. Aku hanya akan seperti dia ketika bersama perempuan yang kucintai.” 

Jason Momoa dalam Aquaman. (Foto: DC Films)

Keberuntungan kemudian menghampiri Momoa ketika dia berperan sebagai Arthur Curry alias Aquaman dalam Justice League pada 2016. Sekitar 2 tahun kemudian, DC Films memercayakan film Aquaman ke tangannya. 

Film itu kemudian sukses besar dengan total pendapatan kotor mencapai USD1,1 miliar di seluruh dunia. Tahun depan, dia akan semakin sibuk karena bermain dalam serial See 2 dan perilisan film Dune.*

Baca juga: Warganet Sindir Status 'Bayi Prematur' Putri Zaskia Gotik

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini