Mengejutkan, Jason Momoa "Aquaman" Ternyata Jago Main Bass

Evan Oktavianus, Jurnalis · Jum'at 25 September 2020 14:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 25 33 2283652 mengejutkan-jason-momoa-aquaman-ternyata-jago-main-bass-JLH2j4Hm6N.jpg Jason Momoa (Foto: Youtube)

JAKARTA - Setelah membuat netizen menggelengkan kepala melalui sosial media dengan bertelanjang dada di pinggir jalan, kini Jason Momoa membuat kejutan di Nashville dengan mempertunjukkan permainan gitar bassnya kepada para penonton disana.

Dilansir dari Comicbook, pemeran Aquaman tersebut bermain musik di B.B. King's Blues Club lantaran Mike Hayes memutuskan untuk bermain rock dan dia membutuhkan aktor tersebut bermain bass dengannya.

Dengan senang hati Momoa pun membantu Hayes bermain bass. Dilihat dari reaksi penonton di sana, nampaknya para penonton terkejut sekaligus bersemangat untuk menikmati apa yang ditampilkan oleh Momoa.

 

Baca juga: Mobil Mogok, Jason Momoa Telanjang Dada dan Bersantai di Pinggir Jalan

Namun tidak hanya itu yang dilakukan oleh aktor 41 tahun tersebut disana, ternyata saat Hayes tampil, dia juga berhasil mengambil beberapa rekaman primo dari atas panggung sementara Brandon Davis dari Comicbook.com merekam semuanya untuk diunggah ke Twitter.

Selama rehat di musim panas ini, Jason Momoa telah banyak melakukan hal menyenangkan yang dia ekspos ke sosial media, salah satunya pada minggu lalu saat ia terjebak di pinggir jalan sebuah gurun akibat mengalami mogok mobil.

Namun ia malah bersantai dengan minum di pinggir jalan tersebut sambil menyetel lagu country seraya menunggu temannya untuk membantu memperbaiki mobilnya.

Jason Momoa sendiri saat ini sedang terlibat dalam film reboot Dune garapan Denis Villenueve November 2020 mendatang serta akan kembali tampil sebagai Aquaman di mini-series Justice League Snyder Cut yang akan tayang di HBO Max tahun depan.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini