Anya Geraldine hingga Cinta Laura Ikut Bantu UMKM Terdampak Pandemi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 12 November 2020 01:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 12 33 2308191 anya-geraldine-hingga-cinta-laura-ikut-bantu-umkm-terdampak-pandemi-tkD378ik9j.jpg Anya Geraldine (Foto: Instagram)

JAKARTA - Banyak cara dilakukan sebagian masyarakat untuk berkontribusi di tengah pandemi covid-19 yang tidak kunjung usai. Seperti yang dilakukan dilakukan oleh Anya Geraldine dan Cinta Laura.

Anya Geraldine dan Cinta Laura dipastikan tampil dalam acara VRIFEST Infina Virtual Reality Festival 2020. Acara tersebut dijadwalkan berlangsung selama 2 hari yaitu tanggal 28 dan 29 November 2020.

Nantinya, selain Anya Geraldine dan Cinta Laura, ada juga sederet artis tanah air yang juga terlibat dalam acara ini antara lain Kallula, Gerry dan Bella, Julian Jacob, Dhea Siregar, hingga band anak muda yang sedang melejit namanya, HiVi!.

 

Baca Juga: Tersandung Isu Video Syur, Anya Geraldine Janji Perbaiki Ibadah

Festival VRIFEST Infina (Virtual Reality Festival 2020) merupakan hasil kolaborasi platform pemasaran digital yang mempertemukan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) dengan nano influencer, tentunya acara ini akan berlangsung dengan meriah.

"VRIFEST Infina Virtual Reality Festival 2020 merupakan sebuah konsep festival secara online dengan menggunakan teknologi VR yang menawarkan situasi real dengan tampilan 360 derajat untuk bisa dinikmati khalayak dengan pengalaman yang berbeda," kata founder Infina Oktora Irahadi selaku penyelenggara di Jakarta, Selasa (10/11/2020).

"Diharapkan, festival ini menjadi sebuah event inovasi yang bukan saja pertama kali diselenggarakan, tapi juga sekaligus memberikan inspirasi bagi insan kreatif untuk terus berkarya di tengah berbagai keterbatasan karena wabah pandemi," kata dia.

 

Situasi pandemi yang berdampak pada menurunnya roda ekonomi serta berbagai keterbatasan lainnya, tentu tidak membuat penyelenggara kehabisan ide. Mereka pun menggandeng deretan selebriti serta UMKM terdampak pandemi untuk tetap semangat dan terus berusaha menghadapi situasi.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini