Tersandung Isu Video Syur, Anya Geraldine Janji Perbaiki Ibadah

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 11 November 2020 04:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 10 33 2307579 tersandung-isu-video-syur-anya-geraldine-janji-perbaiki-ibadah-ac0HQqgc3N.jpg Anya Geraldine. (Foto: Instagram/@anyageraldine)

JAKARTA - Selebgram Anya Geraldine mendapatkan semangat dari penggemarnya usai diterpa isu video syur yang dituding mirip dirinya. Kendati demikian ia menegaskan, perempuan dalam video tersebut bukan dirinya. 

Anya bahkan sempat mengancam akan mengambil jalur hukum kepada penyebar berita tersebut. "Semangat, kak Anya selalu benar," tulis seorang warganet dalam sesi Live Instagram Anya Geraldine, Selasa (10/11/2020). 

Anya Geraldine. (Foto: Instagram/@anyageraldine)

Kemudian bintang Pretty Little Liars Indonesia tersebut pun menanggapi dengan mengamini pernyataan netizen tersebut. "Iya gue mah selalu benar, mungkin mencintai saja yang selalu salah," jawabnya. 

Kendati mengaku selalu benar dalam bertindak, namun dia mengakui kerap ketinggalan ibadah. Kendati demikian, ia mengaku akan memperbaiki salat lima waktunya seiring berjalannya waktu. 

Baca juga: Gara-Gara Video Panas Mirip Artis, Anya Geraldine Trending di Twitter

Selebgram 24 tahun itu mengatakan, "Iya, orang masih muda emang gitu, teman aku juga banyak. Tapi seiring berjalannya waktu aku yakin bisa. Teman-teman yang sudah menikah dan punya anak selalu ingat salat lima waktu. Kalau aku masih banyak bolong-bolongnya."

 Anya Geraldine. (Foto: Instagram/@anyageraldine)

Ia juga berterima kasih kepada para penggemar yang telah memberikannya semangat dan menonton sesi Live di akun Instagram pribadinya.*

Baca juga: Rey Utami Bebas dari Tahanan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini