Jake Gyllenhaal Diincar Bintangi Film Action Thriller Besutan Sutradara Transformers

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 12 November 2020 18:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 12 206 2308674 jake-gyllenhaal-diincar-bintangi-film-action-thriller-besutan-sutradara-transformers-beV9NpET1x.jpg Jake Gyllenhaal (Foto: GQ)

LOS ANGELES - Aktor top Hollywood, Jake Gyllenhaal berpeluang besar untuk kembali menyapa para penonton lewat proyek film terbaru. Jake diincar oleh sutradara Transformers, Michael Bay untuk membintangi film action thriller Ambulance.

Jake Gyllenhaal

Mengutip Just Jared, Kamis (12/11/2020), detail lain mengenai film Ambulance ini masih ditutup rapat-rapat untuk publik. Kabar yang ramai beredar hanya menyatakan Michael Bay siap memulai proses syuting Ambulance pada awal 2021.

Baca Juga:

Jake Gyllenhaal Bintangi Serial Adaptasi Novel Jo Nesbo

Kritik Ade Londok, Ucok Baba: Saya Saja Enggak Berani Cela Malih

Untuk skenario, dari laporan Variety, skrip cerita Ambulance telah ditulis oleh Chris Fedak. Sedangkan untuk tim produser, James Vanderbilt, Bradley Fischer dan Will Sherak akan berkolaborasi untuk memproduksi Ambulance.

Jake Gyllenhaal

Michael Bay berhasil mengukuhkan namanya sebagai salah satu sutradara top di industri perfilman Hollywood. Ia lah sosok yang menggarap Armageddon (1998), franchise Transformers, Pearl Harbor, serta franchise Bad Boys. Belum lama ini, ia juga menyutradarai film 6 Underground yang dibintangi Ryan Renolds.

Sementara Jake Gyllenhaal beberapa pekan lalu, diketahui baru saja diumumkan akan membintangi sekaligus menjadi produser eksekutif dari film The Son. Film ini merupakan adaptasi dari novel berjudul sama karya Jo Nesbo.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini