Rating Ikatan Cinta Tembus 7,9 Persen, Tertinggi dalam 3 Tahun

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 11 November 2020 21:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 11 598 2308143 rating-ikatan-cinta-tembus-7-9-persen-tertinggi-dalam-3-tahun-gn4lNmiPZ6.jpg Ikatan Cinta. (Foto: RCTI)

JAKARTA - Sejak memulai debutnya pada 19 Oktober 2020, rating sinetron Ikatan Cinta terus melambung. Bahkan, dalam 3 pekan terakhir sinetron yang diperankan Amanda Manopo itu sukses menjadi penguasa rating.

Dini Putri, Direktur Program dan Akuisisi RCTI mengatakan, episode 32 Ikatan Cinta yang tayang pada 10 November silam, menuai rating 7,9 persen dengan audience share mencapai 30,4 persen. Perolehan itu merupakan capaian tertinggi program sinetron selama 3 tahun terakhir di industri pertelevisian Tanah Air.

Ikatan Cinta.

Kesuksesan Ikatan Cinta, menurut Titan Hermawan, Wakil Direktur Utama MNC Pictures, ditopang oleh kekuatan cerita sinetron tersebut. Kisahnya mengadopsi kehidupan keseharian masyarakat dengan bumbu percintaan dan intrik keluarga.

“Cerita yang kuat, aktor dan aktris dengan akting memukau, serta digarap oleh kru produksi yang profesional membuat Ikatan Cinta bisa diterima dengan baik oleh masyarakat,” ujar Titan menambahkan.

Atas keberhasilan tersebut, Arya Saloka selaku pemeran Aldebaran mengaku sangat bersyukur. “Alhamdulillah, senang banget menjadi nomor satu. Ini kan bukan pencapaian yang mudah,” katanya.

Arya Saloka.

Baca juga: Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini, Rahasia Aldebaran Diketahui Elsa

Dia berharap, pencapaian tersebut tak membuat dia, para aktor, dan kru Ikatan Cinta sombong dan lupa diri. “Semoga, kami bisa mempertahankan prestasi ini dan memberi lebih baik lagi ke depannya,” tuturnya menambahkan.

Sinetron Ikatan Cinta bertutur tentang persaingan Aldebaran (Arya Saloka) dan Nino (Evan Sanders) berebut perhatian Andin (Amanda Manopo). Rahasia Al akhirnya diketahui Elsa (Glenca Chysara) yang tak lain adalah adik Andin.

Ikatan Cinta.

Tayang setiap pukul 19.30 WIB, sinetron ini diperankan oleh Arya Saloka (Mas Al), Amanda Manopo (Andin), Glenca Chysara (Elsa), Evan Sanders (Nino), dan Surya Saputra (Surya).

Dini dan Titan berpesan, kisah Ikatan Cinta akan semakin menarik dan penuh kejutan. Karena itu jangan lewatkan sinetron ini di RCTI, setiap pukul 19.30 WIB. Namun khusus malam ini, tayang pukul 21.00 WIB.*

Baca juga: Ayu Ting Ting dan Pacar Pamer Kemesraan Usai Diisukan Putus

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini