Dekat dengan Denny Caknan, Happy Asmara: Dia Terangi Sisi Gelapku

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 10 November 2020 20:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 10 33 2307536 dekat-dengan-denny-caknan-happy-asmara-dia-terangi-sisi-gelapku-JOEFwuLjOm.jpg Denny Caknan. (Foto: Instagram/@denny_caknan)

JAKARTA - Pedangdut Happy Asmara akhirnya mengakui kedekatannya dengan penyanyi koplo Denny Caknan. Ia bahkan menempelkan kedua telunjuknya saat menjelaskan kedekatannya dengan pria asal Ngawi tersebut. 

"Intinya, dekat banget sama Mas Denny," ungkapnya seperti dikutip dari Starpro Indonesia, pada Selasa (10/11/2020).

Hati Happy Asmara tampaknya sudah terpikat pada pesona Denny Caknan. Menurutnya, pelantun Los Dol tersebut memberikan pengaruh positif dalam hidupnya. "Mas Denny itu seperti lampu yang menerangi sisi gelapku. Dia orangnya baik banget," ujarnya sambil tertawa. 

Tak hanya memuji kebaikannya, Happy Asmara bahkan mengaku sudah bertandang ke kediaman pria 26 tahun tersebut. Dia bersyukur, bisa bertemu dan berkenalan dengan kedua orangtua Denny Caknan. 

Baca juga: Go Public, Denny Caknan Ucapkan I Love You untuk Happy

Sayangnya, pelantun Ampun Bang Jago tersebut masih terkesan menutupi status hubungannya dengan Denny Caknan. Ketika ditanya lebih jauh tentang kelanjutan hubungan mereka, dia justru memberikan jawaban yang mengundang teka-teki. 

Happy Asmara. (Foto: Instagram/@happy_asmara77)

"Mungkin ada sesuatu yang membuat kami harus tetap profesional karena pekerjaan. Biarlah menjadi rahasia kami berdua dan Tuhan yang tahu," ujar Happy Asmara.*

Baca juga: Mantan Istri Sebut Phil Collins Bau dan Impoten

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini