Go Public, Denny Caknan Ucapkan I Love You untuk Happy

Esa Rizky Abdillah, Jurnalis · Kamis 15 Oktober 2020 05:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 14 33 2293699 go-public-denny-caknan-ucapkan-i-love-you-untuk-happy-k8cdGJOGYm.jpg Denny Caknan (Foto: Dok MNC TV)

JAKARTA - Penyanyi Campursari Denny Caknan dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan penyanyi dangdut Happy Asmara. Hal itu terungkap dalam sebuah video yang tersebar di media sosial dan dunia maya belum lama ini.

Video tersebut menayangkan keduanya satu panggung dalam sebuah acara. Denny Caknan yang saat itu sedang berada di samping Happy ditantang untuk menyatakan cintanya untuk sang pujaan hati.

"Anda belum tau ya, orang tuh beda-beda ada orang mereka mau diusik pribadinya tapi kadang seseorang itu cenderung menutupi dirinya sendiri," ujar Denny Caknan dikutip dari lama youtube iSeleb pada, Rabu (14/10/2020)

Tak mau kalah Happy yang saat itu disamping Denny, ikut menambahkan bahwa Denny Caknan hanya kebanyakan teori. "Kebanyakan teori" kata Happy

Denny Caknan 

Baca juga: Kelelahan, Rizky Billar Ambruk saat Isi Acara TV

Hingga akhirnya terjadi momen yang mengejutkan di mana Denny Caknan seperti mengatakan cinta untuk Happy saat akan menutup video tersebut.

"I love you" ungkap Denny Caknan

Mendengar hal itu, Happy tampak kaget dengan apa yang dikatakan oleh Denny Caknan di depan kamera.

 

Seperti diketahui, Deni Setiawan atau lebih dikenal dengan nama panggung Denny Caknan adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu pop Jawa dan koplo asal Ngawi. Ia mulai dikenal berkat lagu "Kartonyono Medot Janji". Sebagian lagu yang ditulisnya menggunakan bahasa Jawa, dan sedikit menyisipkan kalimat berbahasa Indonesia

Sementara itu, Heppy Rismanda Hendranata atau lebih dikenal dengan nama Happy Asmara adalah penyanyi dan pencipta lagu dangdut berkebangsaan Indonesia. Happy semakin dikenal berkat lagu Dalan Liyane. Sebelum terjun ke dunia dangdut, Happy awalnya bernyanyi dengan genre musik pop.

(kem)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini