Keluarga Terpecah Imbas Pilpres AS, Ini yang Dilakukan Katy Perry

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 10 November 2020 22:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 10 33 2307515 keluarga-terpecah-imbas-pilpres-as-ini-yang-dilakukan-katy-perry-xxJ9VYyzqf.jpg Katy Perry (Foto: Instagram Katy Perry)

LOS ANGELES - Pesta demokrasi Amerika Serikat baru saja usai. Joe Biden dan Kamala Harris terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden AS.

Dalam Pilres AS kali ini, perbedaan pilihan juga terjadi di keluarga diva kenamaan, Katy Perry. Di keluarga besarnya, ada yang menjadi pendukung pasangan Donald Trump-Mike Pence dan ada pula yang mendukung setia pasangan Joe Biden-Kamala Harris.

Mengutip Just Jared, Selasa (10/11/2020) begitu hasil pemilu presiden AS diumumkan, ternyata hal pertama yang dilakukan Katy adalah mengontak sanak keluarganya yang menjadi pendukung Donald Trump. Hal ini terungkap melalui cuitan yang ditulis Katy di akun Twitter pribadinya.

Baca Juga:

Pilpres AS 2020, Katy Perry Heboh Ajak Warga Ikut Pemungutan Suara

Katy Perry Kembali Kerja, Orlando Bloom Urus Anak

Katy Perry


“Hal pertama yang aku lakukan ketika hasil pilpres diumumkan ialah, mengirimkan SMS dan menelpon para anggota keluargaku yang bukan pendukung pasangan yang menang. Aku bilang aku mencintai mereka, dan aku ada di sini untuk mereka. FamilyFirst. Call your family today. Happy Sunday,” tulis Katy.

Sedikit berbeda dengan Katy Perry, musisi kenamaan dunia lainnya, Lady Gaga justru diketahui begitu merayakan kemenangan Joe Biden. Saat mengetahui kandidat yang ia dukung berhasil jadi Presiden terpilih, Lady Gaga langsung melakukan siaran langsung di akun Instagram pribadinya, untuk menyampaikan pesan harunya terkait kemenangan Joe dan Kamala sebagai Presiden dan Wakil Presiden AS yang ke-46.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini