Aktor Bert Belasco Ditemukan Meninggal Dunia di Hotel

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 10 November 2020 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 10 33 2307337 aktor-bert-belasco-ditemukan-meninggal-dunia-di-hotel-xSpgmc6oJV.jpg Bert Belasco (Foto: NY Post)

LOS ANGELES - Aktor Bert Belasco meninggal dunia di usia 38 tahun. Ia ditemukan tak bernyawa di sebuah hotel pada 9 November 2020.

Dilansir dari TMZ, Selasa (10/11/2020), sang ayah, Bert Sr., mengatakan bahwa putranya ditemukan di dalam hotel di Richmond, Virginia. Menurutnya, Bert baru akan memulai proyek film. Mendiang diminta mengkarantina diri sebelum datang ke lokasi syuting.

Sebelum ditemukan meninggal, sang kekasih tak bisa menghubungi Bert. Ia akhirnya menghubungi staf hotel dan meminta mereka memeriksanya.

Baca Juga: Ben Affleck Ikut Tren Seleb Hollywood Menetap di Australia

Saat jenazah ditemukan, ada darah di bagian sprei. Belum jelas apa penyebab kematian sang aktor. Pihak keluarga masih menunggu hasil autopsi.

Namun, sang ayah yakin bahwa Bert menderita aneurisma, penggelembungan dinding arteri yang bisa pecah dan menyebabkan kematian.

Bert Belasco memiliki karier cemerlang di dunia hiburan. Ia populer setelah memerankan karakter Charles Whitmore di serial LST sejak tahun 2011 hingga 2014. Serial lain yang pernah ia bintangi antara lain adalah Pitch, American Princess, dan NCIS.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini