Ben Affleck Ikut Tren Seleb Hollywood Menetap di Australia

Nadya Dheanty, Jurnalis · Senin 09 November 2020 16:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 09 33 2306714 ben-affleck-ikut-tren-seleb-hollywood-menetap-di-australia-irVuFCMoBc.jpg Ben Affleck (Foto: Instagram)

LOS ANGELES - Aktor Ben Affleck dikabarkan akan memboyong keluarganya untuk menetap di Bryon Bay, pesisir laut Australia yang kini jadi tempat favorit para bintang Hollywood.

Melansir Daily Mail, Senin (09/11/20) menurut laporan New Idea, aktor tersebut telah membahas terkait rumah dengan sang pacar, Ana de Armas dan mantan istrinya Jennifer Garner.

Ben sangat tertarik untuk membuat rumah yang jauh dari Amerika sehingga dia telah menghubungi broker properti Matt untuk menempati hunian dengan pemandangan laut bersama keluarganya.

 

Baca Juga: Ben Affleck Siap Boyong Ana de Armas ke Rumah Mewah Seharga Rp298 Miliar

Sebelumnya diketahui aktor Matt Damon yang juga sahabat Ben Affleck sejak kecil dikabarkan telah membeli hunian mewah di Bryon Bay seharga $22 juta atau sekitar Rp312 Miliar.

Hal pembelian hunian yang dilakukan Matt tersebar setelah The Daily Telegraph memberitakan aktor Matt Damon dan istrinya Luciana Barroso tengah melihat properti di Byron.

 

Serta kabar angin yang pernah berhembus sejak 2018 silam bahwa bintang The Martian tersebut akan pindah bersama keluarganya ke Australia.

(edh)

BERITA FOTO
+ 3

Ben Affleck, Sutradara Sekaligus Aktor Utama Film Live by Night

Sutradara sekaligus pemain utama Ben Affleck hadir dalam pemutaran perdana film ?Live by Night? di Hollywood, Amerika Serikat, Selasa (10/1/2016). Live by Night adalah sebuah film kejahatan Amerika yang ditulis dan disutradarai oleh Ben Affleck, berdasarkan pada novel 2012 dengan nama yang sama karya Dennis Lehane.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini