Lawan Video Hoaks Mirip Dirinya, Anya Geraldine Kerahkan AG Garis Keras

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 10 November 2020 13:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 10 33 2307249 lawan-video-hoaks-mirip-dirinya-anya-geraldine-kerahkan-ag-garis-keras-B2UqVxAa1j.jpg Anya Geraldine (Foto: Instagram)

JAKARTA - Anya Geraldine punya cara sendiri melawan terpaan video hoaks tentang dirinya. Ia memilih untuk merayakan bertambahnya jumlah follower sekaligus mengerahkan followersnya melawan video hoaks tersebut.

"Apa itu hoaks, ditunggu garda depan paguyuban AG garis keras," tulisnya dalam keterangan foto, seperti dikutip Okezone, Selasa (10/11/2020).

Ia juga turut merayakan pengikut Instagramnya yang mencapai 6,7 juta followers. "Ngomong-ngomong, hari ini 6,7M followers loh. Makasih sayang, kamu tahu aku mencintaimu," imbuhnya lagi.

 

Baca Juga: Rayakan 6,7 Juta Followers IG di Tengah Isu Video Syur, Anya Geraldine: Apa Itu Hoax?

Selebgram 24 tahun tersebut dibuat geram lantaran beberapa akun di media sosial mengaitkannya dengan video syur. Ia juga mengancam agar oknum penyebar hoaks tidak main-main terhadap dirinya.

"Hati-hati buat yang ngerasa udah menyebar hoaks, cuma mau bilang hati-hati aja. Bersyukur aku punya teman pada baik, suka bantu kalau ada masalah. Apalagi yang jatuhnya fitnah, kamu benar-benar dalam masalah serius," tulis Anya di Twitter.

 

Anya kemudian mencoba untuk membuktikan ucapannya. Ia sempat terlihat mengunggah screenshot percakapan antara dirinya dengan seseorang tentang menghubungi combes cyber, untuk menangani kasus yang melibatkan namanya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini