Cerita Momen Dilamar Ibnu Jamil, Ririn Ekawati: Panik dan Gugup

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 10 November 2020 13:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 10 33 2307237 cerita-momen-dilamar-ibnu-jamil-ririn-ekawati-panik-dan-gugup-6E3Ln1eynL.jpg Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati (Foto: YouTube)

JAKARTA - Ririn Ekawati tak menyangka dilamar kekasihnya, Ibnu Jamil kala berlibur di Sumba pada Oktober lalu. Apalagi mereka baru dekat selama tiga bulan terakhir.

Perempuan 37 tahun tersebut kemudian menceritakan momen lamaran itu di saluran Jamilo TV, Selasa (10/11/2020). Ia awalnya mengira kekasihnya hanya mengajak makan malam biasa.

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati

"Jadi awalnya dia ajak dinner, cuma aku agak kesal karena minta pakai baju serba putih. Sampai tempat makan, di situ ada beberapa orang juga, terus mejanya udah penuh (dihias). Aku enggak ngelihat itu spesial, dan berpikir itu cara resort nyambut tamu aja," tutur Ririn mengawali ceritanya seperti dikutip Okezone.

Baca Juga:

- Pengakuan Ibnu Jamil Melamar Ririn Ekawati saat Liburan di Sumba

- Pihak Band Bantah Adhietya Mukti Terlibat Kasus Video Syur Mirip Gisel

Di sela-sela waktu makan, ia mendengar lagu favoritnya, Perfect dari Ed Sheeran diputar. Ririn menikmatinya, namun belum terlintas sang kekasih akan melamar.

"Terus tiba-tiba dia duduk di bawah, berlutut di depan aku. Aku kira dia becanda kan, sampai aku angkat tangan dia biar berdiri," kenangnya.

"Aku panik di situ kan, gugup juga. Ini serius enggak sih dan di situ aku masih mikir. Terus lucunya kotaknya juga kebalik, sampai aku bilang ke dia, 'Yang, kebalik,'" kata Ririn.

Tak butuh waktu lama, Bintang film Di Balik 98 tersebut menerima lamaran kekasihnya itu. Meskipun awalnya mengaku tak ingin menikah dalam waktu dekat, Ririn menyambut baik lamaran itu dan senang Ibnu menunjukan keseriusannya dalam hubungan mereka.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini