Pengakuan Ibnu Jamil Melamar Ririn Ekawati saat Liburan di Sumba

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 10 November 2020 11:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 10 33 2307138 pengakuan-ibnu-jamil-melamar-ririn-ekawati-saat-liburan-di-sumba-4RDhNYQBks.jpg Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil (Foto: Instagram)

JAKARTA - Hubungan asmara Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati tengah menjadi sorotan publik. Belum lagi Ibnu sempat membagikan foto yang menampilkan dirinya tampak melamar sang aktris di Instagram pribadinya. Ia juga menambahkan keterangan foto: Nihi Sumba 22.10.2020.

Ibnu pun kemudian mengakui telah melamar kekasihnya itu pada 22 Oktober 2020 di Sumba, Nusa Tenggara Timur. Awalnya bintang film Tali Pocong Perawan tersebut berniat menyusul Ririn yang tengah berkegiatan sosial sekaligus liburan di sana. Namun kemudian ia terpikir untuk melamarnya.

"Jadi maksud keterangan foto itu adalah saya secara resmi melamar Ririn Ekawati ditanggal 22, bulan 10, dan tahun 2020," tutur Ibnu Jamil seperti dikutip dari saluran Jamilo TV, Selasa (10/11/2020).

Baca Juga: Soal Pernikahan, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Pelan tapi Pasti

 

Pria 38 tahun itu mengungkapkan dirinya memiliki perasaan yang kuat meskipun baru dekat selama tiga bulan. Ia juga yakin Ririn memiliki perasaan yang sama dengannya, terlebih perempuan 37 tahun itu menerima cicin yang diberikannya.

"Dari situ saya yakin enggak mau buang-buang waktu lagi," imbuhnya.

Ia juga mengaku bermaksud untuk mengajak Ririn ke jenjang yang lebih serius. Selain itu, ia memilih langsung melamar Ririn lantaran keduanya sudah sama-sama dewasa.

Kedekatan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati terendus publik pada awal Oktober silam. Sang aktor sebelumnya membagikan foto misterius terkait wanita yang tengah dekat dengannya.

Ia juga membagikan inisial perempuan tersebut yakin RE.

Tak sedikit netizen yang menduga bahwa perempuan tersebut adalah Ririn Ekawati.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini