Pihak Band Bantah Adhietya Mukti Terlibat Kasus Video Syur Mirip Gisel

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 10 November 2020 12:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 10 33 2307197 pihak-band-bantah-adhietya-mukti-terlibat-kasus-video-syur-mirip-gisel-zZpQKBIXbB.jpg Gisel (Foto: Instagram/@gisel_la)

JAKARTA - Nama Adhietya atau Aditya Mukti terseret dalam kasus video syur mirip Gisel yang beredar pada 7 November silam. Tak sedikit dari warganet yang menilai wajah pria dalam video syur tersebut mirip dengan keyboardist band Mirror itu.

Menanggapi hal tersebut, pihak band Mirror melalui akun @mirrorprogid ikut mengklarifikasi. Mereka membantah pria dalam dalam video syur tersebut merupakan Aditya, anggota bandnya.

Gisel

"Mengingat adanya pemberitaan yang beredar mengenai video viral (GA) yang melibatkan nama keyboardist kami 'Aditya Mukti'. Kami mengonfirmasi bahwa Adit bukanlah pria yang ada dalam video tersebut. Orang-orang yang mengenal Adit secara fisik dapat mengenali ketidakbenaran yang dituduhkan netizen," tulis akun @mirrorprogid seperti dikutip Okezone, Selasa (10/11/2020).

Baca Juga:

- Gempi Beri Semangat Gisel di Tengah Kasus Video Syur Mirip Dirinya

- Nama Anak Perempuan Zaskia Gotik Akhirnya Terungkap

Pihaknya meminta netizen untuk mengurangi kebiasaan menyimpulkan tanpa adanya pembuktian. Pasalnya hal tersebut mampu merugikan pihak lain, baik secara moril maupun material.

Tak hanya itu, pihak band Mirror juga merasa terpukul usai mendengar tuduhan tersebut. Pasalnya ini dapat memberikan efek negatif di kemudian hari, khususnya bagi keluarga Aditya.

"Karena suatu hari hal ini akan terbukti, namun apa akibatnya apabila tuduhan anda salah? Anak-anak kami tercinta akan tetap membaca berita ini sebagai sejarah yang mencoreng nama ayahnya seumur hidup," imbuhnya lagi.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini