Momo TWICE Puas dengan Koreografi I Can't Stop Me

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 10 November 2020 08:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 10 205 2307041 momo-twice-puas-dengan-koreografi-i-can-t-stop-me-kPkQZOcp5u.jpg Momo TWICE (Foto: Naver x Dispatch)

SEOUL - TWICE baru saja comeback dengan album Eyes Wide Open yang mengusung lagu I Can't Stop Me sebagai title track. Salah satu membernya, Momo mengaku puas dengan koreografi lagu tersebut.

“Aku langsung tepuk tangan ketika kami mendapatkan koreografi untuk lagu baru kami,” kata Momo di acara Radio Star, dikutip Soompi, Selasa (10/11/2020).

Momo TWICE

Momo senang dengan koreografi tarian I Can't Stop Me yang powerful dan cukup sulit. Setelah sekian tahun hanya menarikan koreografi dengan konsep girly yang cute, koreografi kali ini memberikan sesuatu yang berbeda.

Baca Juga:

- TWICE Resmi Comeback dengan MV Bergaya Retro I Can't Stop Me

- Model Indonesia Dylan Sada Meninggal Dunia di Amerika Serikat

Setuju dengan Momo, sang visual, Tzuyu mengaku juga menyukai gerakan menari I Can't Stop Me meskipun secara teknis lebih sulit dibandingkan koreografi lagu-lagu TWICE sebelumnya.

“Aku suka, tapi koreografi kali ini memang sulit,” timpal Tzuyu.

TWICE

Tak hanya berbincang dengan para pembawa acara, di tayangan Radio Star episode ini para personel TWICE juga menyuguhkan penampilan langsung lagu I Can't Stop Me.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini