Kevin Aprilio Fokus Bisnis, Vicy Melanie Ikhlas Tunda Momongan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 07 November 2020 08:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 07 33 2305675 kevin-aprilio-fokus-bisnis-vicy-melanie-ikhlas-tunda-momongan-22MHTs6J8o.jpg Kevin Aprilio dan Vicy Melanie (Foto: Instagram Kevin Aprilio)

JAKARTA - Kevin Aprilio dan Vicy Melanie tengah berbahagia karena baru saja menjadi pasangan suami istri setelah menikah pada 25 Oktober 2020. Keduanya kini hidup bersama dalam bahtera pernikahan setelah lima tahun berpacaran.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Vicy Melanie mengaku masih ingin menunda berapa bulan saat ditanya soal momongan. Pasalnya, sang suami kini masih ingin fokus terlebih dahulu dengan bisnisnya.

"Nundanya beberapa bulan saja," ungkap Vicy Melanie. "Alasannya Kevin mau ngurusin bisnis dulu," sambungnya.

Baca Juga:

Ungkap Alasan Menikah, Vicy Melanie: Kevin Banyak Positifnya

Nikahi Vicy Melanie, Kevin Aprilio Ungkap Jalani Ibadah

Nuansa Putih Pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie


Meski menunda selama beberapa bulan, Vicy sendiri mengaku ingin memiliki anak lebih dari satu. Sementara itu terkait jenis kelamin, menantu dari Addie MS dan Memes ini nampak memasrahkan hal itu pada sang pencipta.

"Kalau aku apa saja (jenis kelaminnya). Kalau banyaknya tiga, kalau lebih juga tidak apa-apa sih," jelas Vicy.

Bukan hanya soal kehadiran momongan, rencana bulan madu dirinya dan Kevin juga diketahui terpaksa harus tertunda. Kendati demikian, Kevin mengaku sudah mempersiapkan perjalanan bulan madu ke Bali pada pertengahan November ini.

"(Honeymoon) Lagi tunggu corona," ucap Vicy. "Tapi rencana pengin ke Bali sih ntar sekitar pertengahan bulan. Tapi untuk ke luar negeri mungkin tahun depan insya Allah ya, kalau emang coronanya sudah reda," timpal Kevin.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini