Ungkap Alasan Menikah, Vicy Melanie: Kevin Banyak Positifnya

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 27 Oktober 2020 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 26 33 2299565 ungkap-alasan-menikah-vicy-melanie-kevin-banyak-positifnya-bFrMNAF9yb.jpg Kevin Aprillio (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pasangan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie menikah pada Minggu (25/20/2020) di Jakarta Selatan.

Usai menggelar akad nikah, mereka pun berbagi alasan akhirnya mantap untuk berumah tangga. Vicy mengaku telah mengenal sifat Kevin setelah berpacaran selama kurang lebih 5 tahun.

"Aku udah tau banget sifatnya, jadi enggak butuh waktu lama untuk akhirnya memutuskan menikah. Kevin juga baik dan bertanggung jawab," tutur Vicy seperti dikutip dari konferensi pers virtual, Senin (26/10/2020).

 

Baca Juga: Presiden Jokowi Beri Ucapan Selamat untuk Kevin Aprilio dan Vicy Melanie

Disisi lain, Kevin menilai istrinya merupakan wanita yang luar biasa. Pasalnya perempuan 31 tahun itu mampu menemani Kevin disaat susah hingga akhirnya mampu bangkit kembali.

"Dia itu positifnya banyak banget tapi yang menonjol itu," tutur Kevin.

 

Untuk resepsi keduanya kabarnya akan digelar tahun depan usai kondisi telah lebih kondusif. Pasangan tersebut juga sebelumnya telah beberapa kali menunda pernikahan lantaran pandemi virus corona (COVID-19). Kevin melamar Vicy pertama kali pada Januari 2019, ketika keduanya tengah berlibur di Korea Selatan.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini