Krystal f(x) Akui Tertekan Debut Layar Lebar sebagai Ibu Hamil

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 06 November 2020 18:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 06 206 2305500 krystal-f-x-akui-tertekan-debut-layar-lebar-sebagai-ibu-hamil-cFABhtapw5.jpg Krystal f(x) (Foto: H& Entertainment)

SEOUL - Krystal Jung akan menandai debut layar lebarnya lewat film keluarga berjudul More Than Family. Di film ini, Krystal dipercaya menghidupkan karakter To Il, wanita muda yang hamil sebelum nikah.

Debut layar lebar sebagai ibu hamil, Krystal mengakui adanya tekanan. Apalagi dia adalah wanita single yang belum menikah, apalagi hamil di kehidupan nyata.

Krystal f(x)

"Meskipun aku terkejut saat mendengar aku akan menghidupkan peran seorang wanita hamil dan aku merasakan sejumlah tekanan, setelah membaca skenarionya, aku langsung mengiyakan," kata Krystal seperti dilansir Soompi, Jumat (6/11/2020).

Baca Juga:

- Curhat Krystal Jung Beradegan Ciuman di Film More Than Family

- Atta Halilintar Demam, Aurel Hermansyah: Kamu Sakit karena Rindu Aku Ya?

"Walau ini adalah film pertamaku, aku tidak terlalu memberikan terlalu banyak makna di sini. Aku sudah berakting di banyak proyek, jadi aku hanya menganggap ini sebagai produksi yang lain," lanjutnya.

Krystal f(x)

Di More Than Family, Krystal beradu akting dengan Shin Jae Hwi. Rencananya, film tersebut akan tayang pada November 2020 ini.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini