Raisa dan Afgan Reuni, Hasilkan Lagu "Tunjukkan"

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 06 November 2020 16:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 06 205 2305418 raisa-dan-afgan-reuni-hasilkan-lagu-tunjukkan-zxhcn8yLUf.jpg Raisa dan Afgan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi Raisa Andriana dan Afgan Syahreza kembali berduet. Mereka baru saja merilis lagu berjudul 'Tunjukkan' pada hari ini, Jumat (6/10/2020).

Ini menjadi single pertama keduanya usai lagu 'Percayalah' yang dirilis pada 5 tahun yang lalu. Raisa mengungkap, tidak terbesit di benaknya untuk kembali berduet dengan pelantun Sadis itu.

"Kita awalnya enggak ada rencana (untuk berduet lagi). Terus tiba-tiba ketemu, tiba-tiba rekaman, dan tiba-tiba jadi aja," tutur Raisa dalam konferensi pers online, Jumat (6/10/2020).

Baca juga: Raisa Minta Diajari TikTok, Netizen: Goyang Semongko Dulu Kak

Hal yang serupa diungkapkan oleh Afgan, ia juga awalnya tak menyangka bisa berduet dengan Raisa lagi. Awalnya ia menerima demo lagu dari penulis lagu, Alam Urbach.

Kemudian pria 31 tahun itu merasa lagu tersebut lebih cocok untuk duet dan nama Raisa langsung muncul dipikirannya.

"Akhirnya kirim ke Yaya (Raisa). Terus dia chat, lagunya enak nih, kita mau diduetin lagi nih, ya gitu akhirnya jadi," imbuhnya.

Afgan menambahkan lagu tersebut sangat berbeda dengan lagu pertama mereka. Pasalnya lagu ini mengedepankan beat yang lebih cepat dengan warna musik yang lebih menyenangkan.

"Lebih light dan catchy sih," katanya.

 

Untuk lagunya, berkisah tentang seseorang yang mengungkapkan rasa cintanya untuk orang yang disayang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini