Sukses di Ballad, Brisia Jodie Ingin 'Nyebrang' ke EDM dan Upbeat

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 06 November 2020 09:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 06 205 2305117 sukses-di-ballad-brisia-jodie-ingin-nyebrang-ke-edm-dan-upbeat-6ORb4byqVF.jpg Brisia Jodie (Foto: IG Brisia Jodie)

JAKARTA - Penyanyi Brisia Jodie telah merilis album perdana Kisahku. Banyak menelurkan lagu ballad, ia berencana mengganti wajah baru dengan lagu yang lebih upbeat untuk selanjutnya.

"Memang niatnya saya mau nyebrang. Mau mencoba sesuatu yang baru, dari ballad bisa ke EDM ada dancenya, atau segala macam yang lebih upbeat," ungkap Jodie.

Banyaknya lagu ballad bermakna galau di album Kisahku membuat Jodie khawatir hal itu berdampak pada kehidupannya di dunia nyata. Oleh karena itu, kekasih Julian Jacob ini ingin mengeluarkan karya baru yang isinya lebih bersemangat.

Baca Juga:

Dapat Kiriman Mistis, Brisia Jodie: Doakan Saja

Rilis Album Perdana, Brisia Jodie Girang Bukan Main

Brisia Jodie Masuk Nominasi Billboard Indonesia Music Awards 2020


"Kalau kita nyanyiin lagu itu (galau) terus bisa jadi kenyataan. Aku pengin yang upbeat, supaya hidupnya jadi lebih ceria," ujar perempuan 25 tahun ini.

Menurutnya, hal ini sudah dibicarakan pihak labelnya, Universal Music Indonesia. Tampaknya, keinginan Jodie ini benar-benar akan terealisasi.

"Pihak label juga mungkin sudah berbicara sedikit tentang apa selanjutnya. Album ini akan kita tutup ceritanya, dan kita ke Jodie yang baru," tuturnya.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini