Dapat Kiriman Mistis, Brisia Jodie: Doakan Saja

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 05 November 2020 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 05 33 2304900 dapat-kiriman-mistis-brisia-jodie-doakan-saja-KXq2yPropo.jpg Brisia Jodie (Foto: Okezone)

JAKARTA - Brisia Jodie mendapatkan pengalaman menyeramkan kala dirinya mendapatkan kiriman mistis berupa paku di bawah sprei tempat tidurnya.

Brisia menyebut bahwa dirinya baru pertama kali mengalami kejadian aneh dan bisa dikatakan cukup mistis.

Kendati demikian, Jodie enggan ambil pusing dan memilih untuk tak mencari tahu siapa yang dengan sengaja mengirimkan benda tersebut.

Baca Juga: Mimpi Buruk Parah, Brisia Jodie Pilih Curhat pada Julian Jacob

"Pengalaman pertama kalau dikirimi benda kayak gitu," ungkap Jodie.

"Kalau aku dan keluarga aku enggak (cari tahu). Tapi kalau orang sekitar aku benar-benar nyari. Tapi kata mamaku nggak usah lah, lebih positif dan ampuni saja," sambungnya.

Sementara itu, pelantun Dengan Caraku ini nampak enggan pula untuk berpikiran buruk, apalagi menganggap bahwa hal itu merupakan salah satu bentuk dari santet.

Ia hanya meyakini bahwa kiriman tersebut tak akan bisa melukai dirinya, lantaran ia kerap berdoa dan meminta petunjuk dari sang pencipta.

"Iya ada paku, tapi enggak apa-apa sih, maksudnya nggak mau suudzon sama siapapun. Aku cuma percaya kuasa gelap enggak akan bisa masuk ke orang-orang kayak kita," jelasnya.

 

"Karena aku kan sering berdoa, aku beriman. Jadi kalau orang bilang itu santet, atau gimmick, dan segala macam, demi apapun, enggak samsek (sama sekali)," tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini