Divonis 3 Bulan Penjara, Vanessa Angel Sedih Jauh dari Sang Anak

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 05 November 2020 19:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 05 33 2304913 divonis-3-bulan-penjara-vanessa-angel-sedih-jauh-dari-sang-anak-kALeslvwva.jpg Vanessa Angel (Foto: Instagram Vanessa Angel)

JAKARTA - Vanessa Angel mengungkapkan kesedihannya lantaran harus kembali berurusan dengan jeruji besi. Ia bahkan merasa sedih bila harus berjauhan dengan anaknya, Gala Sky Ardiansyah.

Kesedihannya tersebut diungkapkan olehnya melalui postingan terbaru di Instagram pribadinya. Ia membagikan foto bayinya yang berumur 3 bulan itu.

"Kalau memang Tuhan berkehendak, kita enggak bisa bersama, mami bisa apa gal? Mami lelah, mami payah, mami pasrah," tutur Vanessa dalam keterangan foto seperti dikutip dari Instagram pribadinya, Kamis (5/10/2020).

Baca Juga:

Pasrah, Bibi Ardiansyah Tetap Anggap Vonis Vanessa Angel Tak Adil

Vanessa Angel Divonis 3 Bulan Penjara, Bibi Ardiansyah Pasrah

Biar Nggak Stres saat Melahirkan, Vanessa Angel Joget-Joget

Kesedihan yang sama juga dirasakan oleh suami Vanessa, Bibi Ardiansyah. Ia tak tahu harus berbuat apalagi ketika tahu sang istri dinyatakan bersalah. Bibi hanya bisa berharap kelak mampu menggantikan posisi Vanessa andai harus masuk penjara.

Vanessa Angel divonis 3 bulan penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat karena kepemilikan psikotropika jenis Xanax tanpa resep.Selain vonis pidana, ia juga dikenakan denda Rp10 juta. Namun bila tidak membayar, denda untuknya ditambah satu bulan kurungan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini