Vanessa Angel Divonis 3 Bulan Penjara, Bibi Ardiansyah Pasrah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 05 November 2020 17:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 05 33 2304845 vanessa-angel-divonis-3-bulan-penjara-bibi-ardiansyah-pasrah-rWqsFIXyVU.jpg Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah hanya bisa pasrah saat tahu istrinya divonis bersalah. Bibi mengaku sudah tidak tahu lagi harus berbuat apa untuk menolong Vanessa.

“Gue sudah melakukan yang terbaik. Semua upaya sudah gue lakuin. Semua yang dimau sudah gue ikutin, tapi ya hasilnya begini gue bisa apa. Enggak ada yang bisa merubah apapun juga,” ujarnya di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (5/11/2020).

Bibi Ardiansyah

Bibi lantas mengutarakan kesedihan karena terpaksa menerima fakta bahwa Vanessa harus berpisah dari anak mereka untuk sementara waktu. Bibi hanya bisa berharap kelak mampu menggantikan posisi sang istri andai harus masuk penjara.

“Gue harus belajar gimana caranya ngejagain anak gue biar sehat,” pungkas dia.

Baca Juga:

Divonis 3 Bulan, Vanessa Angel Berpotensi Masuk Bui Lagi

Tata Janeeta Resmi Perkenalkan Brotoseno sebagai Suami

Vanessa Angel divonis 3 bulan penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Dia dinyatakan bersalah karena menguasai pil Xanax tanpa resep.

Selain vonis pidana, Vanessa Angel juga dikenakan denda Rp10 juta. Bila tidak dibayar, denda untuk Vanessa diganti satu bulan kurungan.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini