Tata Janeeta Resmi Perkenalkan Brotoseno sebagai Suami

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 05 November 2020 08:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 05 33 2304441 tata-janeeta-resmi-perkenalkan-brotoseno-sebagai-suami-WppWO7seLp.jpg Tata Janeeta dan Raden Brotoseno. (Foto: Instagram/@tatajaneetaofficial)

JAKARTA - Penyanyi Tata Janeeta mengakhiri teka-teki terkait sosok suami ketiganya. Pada 4 November 2020, dia kembali mengunggah foto pernikahannya dalam adat Yogyakarta. 

Menariknya, kali ini dia tak lagi menyembunyikan wajah Raden Brotoseno. Dalam foto itu, sang suami terlihat menyelipkan cincin di jari manis Tata Janeeta. Melengkapi foto tersebut, penyanyi 38 tahun itu berbicara tentang jodoh. 

“Bicara jodoh, terkadang membingungkan. Ada yang kita sangka jodoh, sudah menjalin hubungan lama, tapi akhirnya pergi begitu saja. Sebaliknya, ada yang tak saling kenal, tiba tiba bertemu lalu menikah,” ujarnya. 

Ibu dua anak tersebut kemudian menambahkan, “Jodoh memang misteri dan ketetapan Tuhan. Yang paling terpenting adalah niat baik untuk beribadah dan mencari berkah Allah. Bismillah.” 

Tata Janeeta. (Foto: Instagram/@tatajaneetaofficial)

Unggahan mantan personel Dewi Dewi itu kemudian ramai dikomentari warganet dan rekan sesama artis. Maia Estianty yang merupakan salah satu sahabat Tata terlihat berkomentar, “Akhirnya, pecah telur juga.” 

Baca juga: Tata Janeeta Tak Sengaja Pamer Wajah Suami Barunya, Raden Brotoseno?

Presenter Meisya Siregar mengungkapkan, “Ihiy, akhirnya dirilis juga! Alhamdulillah, semoga langgeng sampai kakek dan nenek ya Neng Tata.” Pedangdut Siti Badriah juga turut memberikan doa terbaiknya, “Teteh, selamat menempuh hidup baru.” 

Tata Janeeta. (Foto: Instagram/@tatajaneetaofficial)

Sementara aktris senior Chintami Atmanegara mengungkapkan, “Selamat menempuh hidup baru @tatajaneetaofficial sayang. Ngiring bingah Teteh.”*

Baca juga: Didepak Shah Rukh Khan dari 5 Film, Aishwarya Rai: Aku Sakit Hati

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini