Profil Echi, Pengasuh Kiano yang Cantiknya Saingi Paula Verhoeven

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 04 November 2020 15:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 04 33 2304088 profil-echi-pengasuh-kiano-yang-cantiknya-saingi-paula-verhoeven-LY6mdDcRn7.jpg Echi, pengasuh Kiano Tiger Wong yang mirip dengan Tatjana Saphira (Foto: Instagram @desitarllyw)

JAKARTA - Kehidupan keluarga Baim Wong dan Paula Verhoeven selalu menarik perhatian. Apalagi mereka dikaruniai putra yang menggemaskan, yakni Kiano Tiger Wong.

Kini, sosok pengasuh bayi 10 bulan itu pun ikut menjadi sorotan publik. Ia adalah Desita Aurellya Wungkana yang akrab disapa Echi. Belakangan, Echi diketahui salah satu talent Baim Wong.

Echi mulai dikenal sejak muncul di vlog YouTube keluarga Baim, Bapau Family pada pertengahan Agustus 2020. Parasnya yang tak kalah cantik dari Paula Verhoeven membuat netizen salah fokus.

Echi lahir pada 3 Desember 2001, berarti usianya masih 19 tahun. Dara cantik ini terlahir dari pasangan Ning Swandani dan Tommy F.W. yang berlatar TNI.

 Echi pengasuh Kiano yang Cantik

Baca juga: Baim Wong Bocorkan Usia Kehamilan ke-2 Paula Verhoeven

Dalam bidang pendidikan, dia merupakan lulusan SMK PGRI 2 Cibinong dan aktif dalam kegiatan sekolah. Terlihat dalam unggahannya di akun Instagramnya pada tahun 2018, dimana dia sedang mengenakan kostum untuk pagelaran busana.

Setelah namanya dikenal sebagai baby sitter Kiano, Echi makin populer sebagai selebgram. Akun Instagramnya, @desitarllyw sudah memiliki lebih dari 34 ribu pengikut.

 

Echi juga berbakat di dunia seni peran. Hal ini dibuktikan lewat aktingnya di film pendek Berkawan dengan Rindu yang dirilis Suka Production pada Februari 2020.

(kem)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini