4 Drama Korea Unggulan Siap Tayang di RCTI+

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 03 November 2020 17:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 03 598 2303576 4-drama-korea-unggulan-siap-tayang-di-rcti-iiZ28KtW69.jpeg Choi Siwon dalam SF8. (Foto: MBC)

JAKARTA - Ada yang baru dari RCTI+ mulai 6 November mendatang. Lewat aplikasi itu, penonton bisa menikmati empat drama Korea unggulan, mulai dari Full House, Dream High, SF8, dan W (Two Worlds)

Helmi Balfas, Chief Operating Officer RCTI+ mengatakan, pihaknya menjanjikan konten-konten menarik yang bisa dinikmati berbagai kalangan masyarakat. “Dua di antaranya adalah judul legendaris, Full House dan Dream High,” tuturnya. 

RCTI+

Sementara dua drama lainnya, menurut dia, merupakan serial yang terbilang masih baru bagi pecinta drama Korea. Kehadiran empat drama ini diharapkan mampu memperkuat posisi RCTI+ sebagai platform yang menawarkan berbagai macam hiburan. 

Menariknya lagi, fasilitas streaming RCTI+ dapat dinikmati dengan sangat mudah. Valencia Tanoesoedibjo, Co-Managing Director RCTI+ mengungkapkan, pihaknya akan terus menyempurnakan konten RCTI+ sebagai One App All Entertainment

“Akan selalu ada konten-konten baru dan menarik untuk berbagai masyarakat, tak terkecuali bagi penggemar drama Korea. Lewat RCTI+, user bisa menonton aksi aktor aktris Korea Selatan dengan sederet drama unggulan secara gratis dan tanpa registrasi. Jadi no ribet!” tuturnya.

Baca juga: Hafidul Ahkam dan Guz Azmi Bahas soal Jodoh di Dai Muda RCTI+

Berikut ulasan empat drama Korea yang bisa dinikmati di platform RCTI+ mulai minggu ini:

FULL HOUSE

Drama yang dirilis pada 2004 ini, dibintangi oleh artis legendaris Korea Selatan, Song Hye-kyo dan Rain. Kisahnya tentang pernikahan kontrak antara perempuan biasa bernama Han Ji Eun (Song Hye-kyo) dan aktor ternama Lee Young Jae (Rain). 

Full House.

Walau terbilang lawas, namun Full House merupakan salah satu drama yang masih digemari banyak orang hingga kini. Drama arahan Pyo Min Soo itu akan tayang pada 6 November 2020. 

DREAM HIGH

Saat Dream High dirilis pada 2011, drama ini menjadi titik yang mempopulerkan nama sederet aktor dan idol K-Pop, seperti Kim Soo Hyun, Bae Suzy, Lee Ji Eun (IU), Taecyeon ‘2PM’, dan Wooyoung ‘2AM’. 

Dream High.

Drama ini bercerita tentang 6 orang anak SMA Kirin yang memiliki minat tinggi pada musik dan masing-masingnya ingin menjadi penyanyi sukses. Namun banyak halangan dan rintangan yang harus mereka lalui untuk mencapai impian tersebut.

Dream High bisa mulai ditonton di RCTI+, mulai 13 November 2020.

SF8

Genre dan kisah berbeda coba disajikan SF8. Drama antologi fiksi ilmiah yang dirilis pada 2020 ini bercerita tentang orang-orang yang memimpikan masyarakat yang sempurna. Di dalamnya tersaji tema tema kecerdasan buatan, realitas tertambah, realitas virtual, robot, permainan, fantasi, horor, kekuatan super, dan bencana.

 SF8.

Drama ini digadang-gadang sebagai padanan dari serial Britania Black Mirror di mana keduanya memiliki format dan tema yang sama. Istimewanya, SF8 melibatkan delapan sinematografer dan dibintangi sederet aktor ternama. 

Aksi Choi Siwon yang juga berperan dalam salah satu seri SF8 ini bisa ditonton pada 20 November 2020. 

W (Two Worlds)

W (Two World)

Dirilis pada 2016, W (Two Worlds) merupakan salah satu drama populer yang dibintangi Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo. Drama fantasi-romansa tersebut berkisah tentang cinta dua orang dari dimensi dunia berbeda. Drama ini akan tayang pada 26 November 2020.*

Baca juga: Amanda Manopo Tanggapi Isu Putus dari Billy Syahputra

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini