Hafidul Ahkam dan Guz Azmi Bahas soal Jodoh di Dai Muda RCTI+

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 25 September 2020 08:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 25 598 2283431 hafidul-ahkam-dan-guz-azmi-bahas-soal-jodoh-di-dai-muda-rcti-yM5eHrSDI1.jpg Program Dai Muda di RCTI+. (Foto: RCTI+)

JAKARTA - RCTI+ kembali menyiarkan program Dai Muda yang kali ini menampilkan Hafidul Ahkam dan Guz Azmi. Pada penayangan 18 September silam, keduanya membahas soal jodoh. 

Hafidul Ahkam dan Guz Azmi membuka acara itu dengan bersholawat. Perkara jodoh, kedua dai muda itu mengutip surat Yasin ayat 36 yang berbunyi, “Subhaanalladzii khalaqa lazwaaja kullahaa mimmaa tunbitul ardhu wamin anfusihim wamimmaa laa ya’lamuun”. 

Artinya, Maha Suci Tuhan yang telah menciptakan pasangan-pasangan semuanya, baik dari apa yang ditumbuhkan oleh bumi dan dari diri mereka maupun dari apa yang tidak mereka ketahui. (Q.S Yaasiin : 36).

 Dai Muda.

Hafidul Ahkam mengatakan bahwa ketika manusia berada di dalam rahim selama 120 hari, Allah SWT sudah menentukan jodoh, kematian, dan rezekinya. “Allah menciptakan jodoh untuk seseorang agar hidupnya tenang dan tentram. Jadi tidak usah khawatir soal jodoh,” tuturnya. 

Namun begitu, Hafidul Ahkam mengingatkan agar setiap orang tetap berikhtiar tentang jodohnya. Setiap orang perlu memperbaiki diri untuk mendapatkan jodoh terbaik. 

Dalam lanjutan keterangannya, Guz Azmi mengungkapkan, bahwa jodoh tidak memandang status sosial dan latar belakang keluarga. Dia menegaskan bahwa seseorang yang baik akan bertemu dengan jodoh yang baik pula.

Baca juga: Live Streaming Juventus vs Sampdoria Bisa Disaksikan di RCTI+  

Untuk terus menyaksikan program Dai Muda di RCTI+, Anda dapat mengakses tautan berikut ini,  https://www.rctiplus.com/missed-event/1120/dai-muda-11-september-2020-1610-wib.

RCTI+

Jangan lupa juga untuk mengunduh aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya.*

Baca juga: Hot Gosip: Kiwil dan Suami Baru Meggy Wulandari hingga Anak Pertama Gigi Hadid

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini