Sempat Sulit Hamil, Zaskia Sungkar Ungkap Alasan Tak Adopsi Anak

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 03 November 2020 16:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 03 33 2303537 sempat-sulit-hamil-zaskia-sungkar-ungkap-alasan-tak-adopsi-anak-QF78RqR7pr.jpg Zaskia Sungkar (Foto: Youtube)

JAKARTA - Perjuangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah untuk memiliki anak terbilang tak mudah. Seperti diketahui, Zaskia baru berhasil hamil anak pertama mereka usai 9 tahun lebih menikah.

Perempuan 29 tahun tersebut pun berbagi perjuangannya untuk mendapatkan anak di saluran Daniel Mananta Network pada 2 November 2020. Ia bahkan sempat berpikir untuk mengadopsi anak.

Kendati demikian, rencana tersebut urung dilakukan. Pasalnya banyak hal yang ternyata menjadi pertimbangan Zaskia dan Irwansyah.

Baca Juga: Demi Ngidam Istri, Irwansyah Rela Cari Nasi Padang Pukul 5 Pagi

 

"Sempet kepikiran (adopsi) tapi kita diskusi lagi, karena itu suatu keputusan yang berat. Banyak pertimbangan, kadang jujur kitanya juga belum siap. Apalagi ini bukan kita sendiri, rasanya belum kebentuk dari hamil, beda kan pasti," tutur Zaskia seperti dikutip Okezone, Selasa (3/10/2020).

Ia juga mengaku tidak percaya diri bila harus mengadopsi anak. Akhirnya kakak Shireen Sungkar tersebut pun memilih pasrah pada kehendak Tuhan.

"Kalau takdirnya dapet ya udah, kalau enggak ya udah jalani aja," kenangnya.

Irwansyah pun menilai jawaban Tuhan atas keinginan mereka memang hadir diwaktu yang tepat. Pasalnya keduanya kini telah memiliki kesiapan mental yang lebih matang dibandingkan awal-awal menikah.

"Ini tuh waktu yang tepat banget disaat kita kayaknya memang udah cocok untuk ngerawat anak. Dulu dia (Zaskia), apa-apa ngambek, gue yang arggh gimana. Alhamdulillah sekarang udah sama-sama ngerti, ini waktu yang tepat. Jawaban Allah tuh ternyata oh ini maksudnya ya," pungkasnya.

 

Zaskia Sungkar dan Irwansyah menikah pada 15 Januari 2011. Keduanya mengumumkan kehamilan anak pertama mereka sekitar awal September 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini