Tidak Kenakan Bra, Kendall Jenner Jadi Bahan Olokan

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 12 Oktober 2020 17:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 12 33 2292438 tidak-kenakan-bra-kendall-jender-jadi-bahan-olokan-jALGWlprv0.jpg Kendall Jenner (Foto: Hollywoodlife)

LOS ANGELES - Gaya berbusana Kendall Jener baru-baru ini mendapat kritikan dari sebagian netizen. Saat berjalan-jalan dan berbelanja bersama sang sahabat, Hailey Baldwin Bieber di Santa Monica belum lama ini, Kendall kedapatan tidak mengenakan bra.

Dipadukan bersama celana baggy warna krem, Kendall terlihat mengenakan atasan tank-top putih tanpa bra sehingga memperlihatkan lekuk bentuk payudaranya dengan cukup jelas.

Baca Juga: Kendall Jenner Blak-blakan Akui Suka Konsumsi Mariyuana

Sementara Hailey, juga tampil seksi dalam balutan bra warna beige dipadukan bersama sweater dan jeans warna coklat dengan sandal hak tinggi warna oranye lengkap dengan masker hitam.

Pilihan supermodel berusia 24 tahun tersebut untuk bergaya di muka umum tanpa mengenakan bra, seperti dilapor Celebnews5, Senin (12/10/2020) dikritik sebagian netizen karena dianggap terlalu bebas mengekspresikan rasa kenyamanannya dalam berpakaian.

“Coba ada satu orang beri tahu dia untuk pakai bra,” komentar seorang netizen.

“Saya masih menyukai dunia yang lama. Wanita-wanita ini terlihat seperti sampah,” kritik tajam netizen lainnya.

“Dia lupa pakai bra? Tidak berkelas sama sekali,” tambah netizen yang lain.

Lewat suatu wawancara bersama Hollywood Life pada 2016, Kendall pernah berujar dirinya sama sekali tak merasa risih jika tampil di muka umum tanpa memakai bra. Justru ia menyukai tampilan payudaranya terlihat jelas.

 

“Aku sadar puting payudaraku terlihat jelas tapi tidak tahu kenapa aku tidak pernah merasa gugup atau risih. Kayaknya aku memang seseorang yang aneh deh, sebenarnya aku memang suka kalau puting payudaraku terlihat jelas keluar,” kata Kendall.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini