Kendall Jenner Blak-blakan Akui Suka Konsumsi Mariyuana

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 15 September 2020 21:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 15 33 2278232 kendall-jenner-blak-blakan-akui-suka-konsumsi-mariyuana-BzetuSOfvF.jpg Kendall Jenner. (Foto: IG @kendalljenner)

JAKARTA - Supermodel kenamaan dunia, Kendall Jenner baru saja mengungkapkan sisi lain dari dirinya. Hal ini tentu tak diketahui publik sebelumnya.

Dalam siaran podcast terbaru milik Kate Hudson dan Oliver Hudson, Sibling Rivalry belum lama ini, Kendall mengaku dirinya suka mengonsumsi rokok marijuana.

Kendall Jenner.

Pengakuan tersebut disebut Kendall dengan gamblang, ketika menjawab pertanyaan dari Kate dan Oliver tentang siapakah anggota keluarga Kardashian-Jenner yang merupakan seorang stoner atau orang yang merokok mariyuana.

Baca juga:

Saling Goda, Kendall Jenner dan Devin Booker Digosipkan Pacaran

Pakai Bikini di Tempat Keramat, Kylie Jenner Diamuk Netizen

Saat itu, sang kakak sambung, Kourtney Kardashian yang menjawab dengan menyebut nama Kendall. Jawaban dari mulut Kourtney itu dibenarkan langsung oleh model yang merupakan mantan kekasih Harry Styles tersebut.

“Aku adalah seorang stoner. Tidak ada orang yang tahu soal itu, jadi ini pertama kalinya aku pernah mengatakan ini,” aku Kendall, sebagaimana dikutip People, Selasa (15/9/2020).

Kendall Jenner.

Kendall bukan anggota keluarga Kardashian-Jenner pertama yang mengaku mengonsumsi obat-obatan. Sebelumnya, sang kakak, Kim Kardashian, pernah mengejutkan para penggemar dengan mengaku bahwa ia pernah mengonsumsi narkoba, tepatnya jenis ekstasi pada tahun 2000 dan 200.

Untuk diketahui, mengonsumsi rokok mariyuana merupakan sesuatu yang legal di California, wilayah kediaman keluarga Kardashian-Jenner.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini