Chef Juna Jawab Tudingan Penyuka Sesama Jenis

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 02 November 2020 14:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 02 33 2302802 chef-juna-jawab-tudingan-penyuka-sesama-jenis-swY8grqxu2.jpg Chef Juna Rorimpandey. (Foto: Instagram/@junarorimpandeyofficial)

JAKARTA - Chef Juna Rorimpandey menjawab tudingan publik yang mengatakan dia penyuka sesama jenis. Pria 45 tahun itu mengaku, tak peduli dengan anggapan ataupun tudingan publik padanya. 

“Gue enggak peduli omongan orang,” katanya seperti dikutip dari podcast YouTube Deddy Corbuzier, pada Senin (2/11/2020). 

Chef Juna. (Foto: Instagram/@junarorimpandeyofficial)

Chef Juna menambahkan, “Tentu di agama, gay itu salah. Tapi kalau bukan gay tapi dituding penyuka sesama jenis kan itu balik ke gue lagi. Pada dasarnya, hal seperti itu urusan seseorang dengan Tuhan.” 

Pada dasarnya, Chef Juna tak merasa dirugikan dengan keberadaan rumor tersebut. Karena itu, dia tak merasa perlu untuk membuktikan apapun tentang orientasi seksualnya. 

“Bagi gue yang penting adalah sahabat dan orang-orang terdekat. Karena kan mereka yang tahu siapa gue sebenarnya. Jadi gue tak perlu membuktikan apapun kepada orang lain. Untungnya apa?” tuturnya.

Baca juga: Cerita Chef Juna Jaga Mantan Istri yang Tengah Hamil Besar

Seakan menegaskan orientasi seksualnya, Chef Juna mengaku, sempat menikah dengan perempuan asal Amerika Serikat. Namun karena kesibukan masing-masing mereka sepakat untuk bercerai pada 2009, setelah 2 tahun menikah.

 Chef Juna. (Foto: Instagram/@junarorimpandeyofficial)

Pria berdarah Manado, Sulawesi Utara itu pun mengaku, ingin menikah kembali suatu hari nanti. “Apakah gue pengin menikah? Ya pengin, kalau memang dapat yang cocok. Tapi gue bukan ingin menikah karena desakan masyarakat,” tegasnya.*

Baca juga: Alasan Shah Rukh Khan Minta Istri Bercadar dan Ganti Nama

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini