Cerita Chef Juna Jaga Mantan Istri yang Tengah Hamil Besar

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 02 November 2020 10:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 02 33 2302609 cerita-chef-juna-jaga-mantan-istri-yang-tengah-hamil-besar-dhJCqueQ6v.jpg Chef Juna. (Foto: Instagram/@junarorimpandeyofficial)

JAKARTA - Juna Rorimpandey alias Chef Juna mengungkap fakta mengejutkan terkait masa lalunya. Dia mengaku, sebenarnya berstatus duda setelah bercerai dari perempuan Amerika Serikat pada 2009. 

Perceraian itu, menurut juri Master Chef tersebut, terjadi karena kesibukan mereka masing-masing. Dia menjelaskan, sang mantan istri yang merupakan ahli anestesiologi itu bekerja di salah satu rumah sakit kanker terbesar di Negeri Paman Sam.

 Chef Juna. (Foto: RCTI)

“Dia jam 8 malam sudah tidur, sedangkan gue baru pulang jam 1 pagi. Dia berangkat pagi, gue baru bangun jam 8. Jadi memang enggak pernah ketemu. Akhirnya, kami bercerai baik-baik,” ungkap Juna seperti dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier, pada Senin (2/11/2020). 

Dari pernikahan tersebut, Juna mengaku tidak memiliki anak. Pasalnya, dia dan sang istri sepakat untuk menghabiskan waktu berdua selama 2 tahun pertama pernikahan mereka. 

Setelah bercerai, sahabat Chef Arnold Poernomo itu mengaku, masih berhubungan baik dengan sang mantan istri. Bahkan, ia rela menjaga perempuan itu yang menurutnya ditinggalkan sang suami dalam keadaan hamil.

Baca juga: Chef Juna dan Tamara Bleszynski Nongkrong Bareng, Netizen Doakan Jodoh 

Chef Juna kemudian menambahkan, “Mantan istri gue hamil besar ditinggalkan suaminya. Yang jaga dia siapa? Gue enggak perlu membuktikan apapun ke orang lain lah.”

Chef Juna. (Foto: RCTI)

Meski sering mendapat ujaran buruk dari publik, dia memilih untuk tak menggubrisnya. Pria 45 tahun itu menegaskan, tak akan membuktikan apapun melalui hal baik yang pernah dilakukannya. 

“Gue melakukan sesuatu yang baik bukan buat siapa-siapa. Tapi itulah yang seharusnya gue lakukan,” tuturnya.*

Baca juga: Alasan Shah Rukh Khan Minta Istri Bercadar dan Ganti Nama 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini