Rilis Album Baru, Goo Hye Sun Dibully Warganet

Vina Destya, Jurnalis · Jum'at 04 September 2020 09:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 04 33 2272438 rilis-album-baru-goo-hye-sun-dibully-warganet-lXvHxrA9Ke.jpg Goo Hye Sun. (Foto: Instagram/@kookoo900)

SEOUL - Goo Hye Sun resmi merilis album piano trilogi ‘Breath 3’, pada 3 September 2020. Namun kembalinya sang aktris ke panggung hiburan tak disambut hangat sebagai warganet. 

Beberapa netizen menilai, dia bisa kembali ke dunia hiburan dengan mudah namun tak demikian dengan mantan suaminya, Ahn Jae Hyun. Kritik tersebut disampaikan warganet di kolom komentar unggahan terbaru Goo Hye Sun di Instagram. 

“Aku penasaran, apakah Ahn Jae Hyun juga bisa bernapas semulus Goo Hye Sun saat ini. Gangguan mental memang sangat buruk pengaruhnya pada masyarakat,” ujar seorang warganet di kolom komentar.

 Goo Hye Sun. (Foto: MIMI Entertainment)

Mendapati sang aktris dikritik, beberapa pengguna Instagram terlihat membela aktris Boys Over Flowers tersebut. “Tolong jangan melontarkan komentar negatif. Goo Hye Sun memang salah, tapi tak ada hubungannya dengan album ini kan?” tutur lainnya. 

Setelah resmi bercerai pada 15 Juli 2020, aktris 35 tahun itu memang memulai langkahnya untuk kembali ke dunia hiburan. Dia menurunkan berat badannya, meneken kontrak dengan agensi baru, dan merilis album baru.

Dalam wawancaranya dengan majalah Ten Star, Goo Hye Sun sempat mengungkapkan pandangannya tentang status jandanya. Dia ingin menepis anggapan publik bahwa perempuan yang bercerai tidak bahagia. 

Baca juga: Setelah 4 Tahun, Goo Hye Sun Kembali Rilis Album Piano

Goo Hye Sun mengatakan, “Tidak bagiku. Jika pernikahan hanya sebuah imajinasi yang berisi harapan maka aku percaya bahwa perceraian adalah kenyataan. Jika kau berada di titik terendah hidupmu, maka kau bisa saja menemukan kebahagiaan.”

Goo Hye Sun menambahkan, “Aku ingin hidupku menjadi sempurna dan saat ini aku punya kekuatan untuk mewujudkan keinginan tersebut.”*

Baca juga: Soal Restu untuk Atta Halilintar, Ini Kata Krisdayanti

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini