Uji Adrenalin, Dengarkan Home Of Horror di Radio+

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 02 November 2020 19:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 02 205 2303012 uji-adrenalin-dengarkan-home-of-horror-di-radio-sHxJHGv87o.jpg Home of Horror Radio + (Foto: RCTI +)

JAKARTA - RCTI+ mempunyai fitur Radio+. Fitur ini menyajikan konten audio yang beragam dan lengkap dan dapat dikatakan sebagai audio entertainment universe. Mulai dari aggregate radio streaming dari seluruh Indonesia, podcast, cerita suara, dan juga audiobook.

Nurul Laili selaku VP Operation Roov mengatakan “Kita sekarang sedang mengunggulkan konten yang bertema horor, di akhir Oktober kemarin kita me-launch semua genre horror “Home Of Horror”. Kenapa kami memilih konten horor ini , karena saat ini banyak diminati di kalangan masyarakat Indonesia. Dan cerita horor dari Indonesia itu banyak banget dan platform audio entertainment lainnya belum ada yang fokus khusus mengangkat tentang horor”

Baca Juga:

Tanggapi Pengeroyokan Anggota TNI, Andre Taulany: Enggak Sabar Jangan Naik Moge!

Tata Janeeta Tak Sengaja Pamer Wajah Suami Barunya, Raden Brotoseno?

Home of Horro Radio +


Dalam tema Home Of Horror, Radio+ merilis konten lepasan yaitu cerita horor urban legend seperti Kutukan Di Kolong Casablanca, Lasmi Penghuni Jeruk Purut, Beranak Dalam Kubur, Payung Merah Jembatan Cibubur, Jailangkung Permainan Terlarang dan masih banyak lagi. Nurul Laili juga menambahkan bahwa Radio+ akan membuat banyak konten horor, yang dijamin bikin ketagihan.

Helmi Balfas selaku Chief Operating Officer mengatakan “Saya optimis konten original cerita suara horor di Radio+ akan banyak disukai oleh pengguna RCTI+. kita juga mengundang para podcaster yang ingin membuat konten horor dan mengupload konten dalam bentuk podcast.”

Sebelumnya Radio+ sudah memiliki konten original horror yang berjudul Bulu Kuduk yang saat ini sudah memasuki season ke 2 dan ada 10 episode dan akan bertambah lagi. Cerita Suara Bulu Kuduk, bercerita tentang 5 anak muda berkekuatan supranatural, saat berusia 17 tahun mereka baru memiliki kekuatan supranatural, misi mereka mencoba menyelamatkan bumi dari makhluk astral yang membuat kekacauan.

Valencia Tanoesoedibjo selaku Co-Managing Director RCTI+ mengatakan “Saya yakin pengguna RCTI+ dan pendengar Radio+ menyukai cerita suara horror, hal ini dibuktikan cerita suara berjudul Bulu Kuduk banyak diakses dan didengarkan oleh pengguna RCTI+. Terlebih mendengarkan konten audio di Radio+, gratis gak pake ribet.“

Dengerin Radio+ di aplikasi RCTI+ caranya pun mudah, pertama download aplikasi RCTI+ di App Store atau Play Store, pilih menu Radio+ pada bagian atas halaman home. Ada banyak pilihan konten horror yang bisa didengarkan secara gratis dan tidak ribet perlu registrasi.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini